Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Sudah Tak Seksi, Nikita Mirzani Sekarang Tampil Santun Pakai Hijab

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculannya menjadi selebriti nama Nikita Mirzani dikenal dengan image yang negatif, dengan memakai pakaian seksi sehingga tampilannya tersebut terlihat vulgar. Itulah gambaran seorang Nikita yang melekat hingga saat ini.

Mulai dari outfit sehari-hari hingga saat tampil di depan publik maupun layar televisi sebagai entertainer, Niki yang merupakan sapaannya lekat dengan ikonik gaya seksinya. Perempuan dua anak ini tidak malu untuk menunjukkan pose seksinya.

Dengan mengenakan busana yang terbuka yang membentuk tubuhnya dan malah memakai bahan yang transparan. Sehingga tidak heran bila netizen suka mengomentari Niki.

Tak hanya itu saja, perempuan yang sedang mengajukan perceraiannya dengan Dipo Latief ini juga pernah melakukan sesi foto toples. Dengan mengenakan outfit yang tembus pandang.

Namun dari semua penampilannya tersebut kini semua berubah total seratus delapan puluh derajat. Sekarang tampilan Nikita Mirzani sangat tertutup dan terlihat santun. Flasback lagi yuk perubahan gaya Niki yang dulu, simak di bawah ini.

Dulu, Penampilan Nikita Mirzani Selalu Terlihat Seksi dan Sensual

INDONESIA MODEL @HUNT 2016 Kebaya cantik by : @anneavantiemall @anneavantie ❤️

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Selamat hari kartini 🌹

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Nikita Mirzani selalu terlihat seksi dengan pakaian yang dikenakannya. Memakai outfit dengan belahan dada yang terlihat hingga rok atau dress yang membentuk bodynya.

Mengenakan busana tradisional seperti kebaya saja Nikita terlihat seksi, penampilannya yang terlihat sensual modern ini menjadi gaya andalan Nikita Mirzani untuk tampil menarik.

Kini, Penampilan Nikita Mirzani Berubah Total dengan Hijab

Terima kasih untuk semua pelajaran ————————————————— Meski aku terlihat lemah dan kalah saat ini. Aku tak peduli, aku tak peduli karena kalah dengan cinta yang sedang pernah aku puja, Aku bukan orang bodoh yang hanya akan tetap disini sendiri, aku hanya berusaha menata hati agar tak lagi tertipu berulang kali. "Aku bukan manusia bodoh yang akan menyendiri setelah dirimu menyakiti aku berkali2" Aku justru ingin berterima kasih, karena kau pernah ada di hidupku dan selalu mewarnai hari hariku yang sepi. Pernah melewati bersamaku setiap hal yang terjadi. Aku pun ingin berterima kasih karena meninggalakan kamu tidak akan lagi membutku bersedih, Mungkin, nanti ada hal yang muncul yaitu rindu ini. Tak masalah aku akan memaklumi sang hati karena hatiku sedang berusaha memulihkan luka dan perih ini. Akan ku akhiri semua ini, karena cinta tuhan padaku lebih abadi. Aku tak takut kau tinggal lari sekalipun pergi tak lagi kembali. Aku yakin pasti akan ada cinta manusia yang lebih indah dan baik dari pada ini. Mungkin tidak hari ini, tapi nanti. “Aku yakin, jika ada cinta yang akan datang disini. Itu bukan cinta penuh dusta seperti yang pernah kau miliki” Akan ku buktikan aku akan bangkit kembali, nanti !!!!! Hanya ini yang ingin ku sampaikan mewakili sang hati, silahkan baca ini dengan teliti. Semoga kau akan memahami dan mengerti. Dariku, hati yang telah kau dustai berkali kali , 🖤

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

💙

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Tepat dipertengahan bulan Juli 2018, Nikita Mirzani menutup auratnya dan kini ia sudah tak seksi dengan mengenakan hijab. Niki mengaku telah mendapatkan hidayah sehingga ia memutuskan untuk menutup auratnya.

Penampilan hijabnya dengan modest wear tidak terkesan modern, Niki pun cukup lihai mix and match busana hijabnya, seperti look keseluruhan mengenakan jaket denim dan rok putih motif garis-garis. Gaya hijabnya makin statement dengan sentuhan sepatu boots.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading