Sukses

Entertainment

Katanya Isbat Nikah karena Hamil Anak Dipo Latief, Nikita Mirzani: Nggak Diakuin Nggak Apa-apa

Fimela.com, Jakarta Terhitung pada Senin (16/7), Nikita Mirzani telah melayangkan gugatan cerai atas sang suami, Dipo Latief, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Bersamaan dengan gugatan cerai, Niki, begitu ia akrab disapa, juga mendaftarkan isbat nikah agar ikatan secara siri dengan Dipo bisa diakui negara.

Keputusan ini disebut sebagai upaya agar bayi yang katanya tengah dikandung Niki bisa mendapat pengakuan lelaki 45 tahun tersebut. Soal ini, pemain film Jakarta Undercover tersebut dengan tegas membantah.

Dalam keterangannya, Niki menyebut bahkan jika benar ia hamil, tak masalah bila Dipo tak mengakui bayi itu sebagai anaknya. "Ih nggak diakuin juga nggak apa-apa," ucap Niki pada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).

Lebih lanjut, Niki mengatakan, ia mendaftarkan isbat nikah, lantaran tak ingin terkena fitnah saat nantinya resmi bercerai dari Dipo. "Nanti tiba-tiba kalau gue cerai diam-diam takutnya kalau Diponya sudah menemukan tambatan hati yang lain, jadinya fitnah ke dia," jelas Niki

"Kalau gue sudah menemukan jodoh yang lain, takutnya fitnah di gue. Itu saja sih," papar Nikita Mirzani perihal alasan mendaftarkan isbat nikah atas dirinya dan Dipo Latief bersamaan dengan gugatan cerai beberapa waktu silam. 

 

Nikita Mirzani Hamil?

Sangkaan alasan pengajuan isbat nikah ini bermula ketika Nikita Mirzani diduga tengah mengandung anak Dipo Latief. Soal ini, Niki belum bicara blak-blakan dan secara tegas mengatakan iya, maupun tidak.

Niki mengatakan, jika dirinya memang hamil, nantinya publik juga bisa melihat sendiri. "Aduh kalaupun gue hamil nanti ketahuan, kan? Perut nggak bisa dibohongi," ujar ibu dua anak itu terkait kabar kehamilannya.

Datang ke Dokter Kandungan

Alasan lain Nikita Mirzani disangka berbadan dua adalah karena perempuan 32 tahun tersebut kedapatan datang ke dokter kandungan. Namun, Niki menyebut kunjungannya merupakan upaya memeriksakan diri setelah berpisah dari Dipo.

"Ya kalau gue kan check up ya. Soalnya tidak mau terjangkit virus-virus atau apa pun itu. Jadi, gue segera mengecek apa saja nih (kira-kira ada penyakitnya enggak) setelah (pisah) bersama beliau (Dipo Latief)," papanya seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (26/7).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading