Sukses

Entertainment

Bukan Periksa Kehamilan, Ini Alasan Nikita Mirzani Pergi ke Dokter Kandungan

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan Dipo Latief. Rumor ini menyebar setelah salah satu akun gosip menyebar foto perempuan 32 tahun itu tengah menyambangi dokter kandungan.

Selain itu, sahabatnya, Moammar Emka, juga memberitahukan, Niki kedapatan sudah beberapa kali memeriksakan kandungannya ke dokter spesialis. Terkait pemberitaan ini, Niki, begitu ia akrab disapa, angkat suara.

Dalam keterangannya Niki menyebut, kedatangan ke dokter kandungan semata untuk memeriksakan kondisi kesehatannya setelah berpisah dari Dipo Latief. Tindakan ini disebut sebagai tindak pencegahan seraya menjaga kesehatannya.

"Ya kalau gue kan check up ya. Soalnya tidak mau terjangkit virus-virus atau apa pun itu. Jadi, gue segera mengecek apa saja nih (kira-kira ada penyakitnya nggak) setelah (pisah) bersama beliau (Dipo Latief), " ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (24/7).

Setelah menjalani pemeriksaan, ketakutan yang dipikirkan ternyata tidak terjadi. Ia dalam kondisi baik-baik saja, tak terjangkit virus apapun dan dalam keadaan bersih dari penyakit. "Ternyata Alhamdulillah bersih," ujar Nikita Mirzani. (Ipoer Sapta/Liputan6.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading