Sukses

Entertainment

Azriel Hermansyah Minta Dibelikan Motor, Ashanty Malah Belikan Mobil

Fimela.com, Jakarta Ashanty sosok ibu yang sangat tulus kepada putra dan putrinya. Meski bukan sebagai ibu kandung, Ashanty membelikan sebuah mobil untuk Azriel Hermansyah. Namun, menurut istri Anang Hermansyah, mobil tersebut bukan untuk sok-sokan.

"Orangtuanya masih bisa cari uang buat beliin gitu lo. Bukan buat sok-sokan nyetir belum umur, enggak-lah. Dia sudah lebih dari umur, sudah 18 tahun. Memang keperluannya buat kuliah. Buat ngecek kerjaannya dapur Asix dan lain-lain, jadi akhirnya ya sudah dibelikan mobil," jelas Ashanty, seperti dilansir dari Liputan6.com, Jumat (27/7/2018).

Sebenarnya, Azriel meminta dibelikan motor untuk aktivitasnya kuliah. Pasalnya, Azriel akan sibuk kuliah pada tahun ini. Untuk kelancaran tersebut, ia memilih dibelikan motor.

"Padahal, dia mintanya sih motor karena lebih efisien buat macet. Tapi kitanya takut, aku ngeri-lah lihat orang. Motor nanti ngebut-ngebutan," lanjut Ashanty.

Minta Dibelikan Motor

Saat ulang tahun ke-16 pada 2016 lalu, Azriel Hermansyah sempat meminta untuk dibelikan motor oleh Anang dan Ashanty. Namun, tak diizinkan Ashanty.

"Udah dari jauh-jauh hari kasih kode, dia request kado minta motor. Tapi enggak aku izinkan dulu," ucap Ashanty di kediamannya di kawasa Cinere, Depok, beberapa waktu lalu.

Sesuai Kebutuhan

Saat itu, Ashanty tak bersedia membocorkan kado untuk ulang tahun Azriel Hermansyah. Yang jelas, kado tersebut disesuaikan dengan kebutuhan Azriel.

"Ada kado tapi sudah lah enggak usah dikasih tau, cuma disesuain aja memang sama kondisi keuangan keluarga ya, kalo lagi bagus dikasih kadonya juga yang lumayan," jelas Ashanty.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Potret Rumah Mewah Anang-Ashanty di Bali, Banyak Rusak karena Jarang Ditempati
Artikel Selanjutnya
Gaya Pakaian Aurel Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti di Pengajian 4 Bulanan