Sukses

Entertainment

Ketika Ashanty Tak Segan Marahi Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Status sebagai ibu sambung nyatanya tak memberi pengaruh berarti bagi Ashanty untuk selalu dekat dengan Aurel Hermansyah. Ya, di tak sedikit kesempatan, akrabnya ibu dan anak ini kerap terlihat dan tak jarang membuat publik ikut baper.

Saking dekat, beberapa orang bahkan acap kali membandingkan intimasi yang terjalin antara Ashanty dan ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Di tengah berbagai kabar miring yang menerpa, mereka ternyata tetap jalan bareng dan memperlihatkan kedekatan satu sama lain.

Ashanty sendiri dinilai sebagai ibu yang cukup posesif dan tak jarang terkesan memanjakan anak-anaknya, termasuk Aurel. Namun, rasa sayang dimiliki ternyata tak membuatnya buta untuk tetap menegur bila sang buah hati berbuat salah.

Dalam sebuah kesempatan, Ashanty memang mengakui bila dirinya termasuk ibu yang galak. Sikap ini diambil perempuan 33 tahun itu untuk menegakkan disiplin sehingga tak ada satu hal merugikan yang menimpa.

Kendati terlihat begitu dekat, namun soal memarahi, Aurel Hermansyah tak jadi pengecualian bagi Ashanty. Dalam beberapa kesempatan, perempuan kelahiran Jakarta ini kedapatang ngomel ke gadis yang akrab disapa Loli tersebut.

Aurel Hermansyah Pamer Foto Seksi

Aurel Hermansyah Dimarahi Seharian

Semua Kena Bully

Bukan Kali Pertama

Bikin Heboh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading