Sukses

Entertainment

Celeb Bio Seventeen

Fimela.com, Jakarta Setelah vakum selama dua tahun, grup band Seventeen kembali meluncurkan single baru berjudul 'Jangan Dulu Pergi'. Saat ini waktu yang tepat untuk kembali menyapa kembali penggemarnya.

"Udah kelamaan tak mengeluarkan single baru. Akhirnya ya merasa sudah waktunya untuk kembali berkarya," ujar Herman kala menyambangi kantor Bintang.com, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Single tersebut merupakan jembatan menuju album ketujuh mereka yang akan dikeluarkan pada akhir 2018 atau awal 2019. Lagu anyar tersebut berbeda dengan sebelumnya.

"Tapi benang merahnya tetap musik Seventeen. Karena bagaimanapun eksperimennya, penggemar tetap suka dengan lagu-lagu yang Seventeen banget," ujar Ifan.

Proses Kreatif Single

Lirik lagu 'Jangan Pergi Dulu' diciptakan oleh Herman dan Ifan. "Lagu diciptakan seminggu atau dua minggu setelah bokap meninggal. Semua orang pasti ketika kehilangan orang yang disayang akan merasa sedih, meski akhirnya ikhlas. Jangan pergi dulu dong, masih kangen nih, masih butuh," jelas Ifan.

"Lagi tour, 13 titik di Sumatera. Ceritanya malam Jumat habis baca Yasin, angin kencang makanya langsung galau. Proses bikin lirik cepat, kalau bikin lagunya hampir sebulan," sambung Ifan.

Jaga Kekompakan

Saat ini Seventeen digawangi oleh Bani (bass), Herman (gitar), Ifan (vokalis), dan Andi (drum). Ifan mengungkapkan, para personelnya jarang bertemu di luar, karena sering manggung.

"Alhamdulillah. Kalau di luar manggung ya kebanyakan habiskan waktu untuk keluarga masing-masing. Jadi ketika kami ketemu, langsung kangen. Habis kangen langsung main," tandas Ifan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading