Sukses

Entertainment

Rilis Lagu Galau, Putri Ayu Belajar dari Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat, Putri Ayu, meluncurkan lagu terbaru pada 18 Juli 2018 lalu. Lagunya itu berjudul Tak Punya Hati.

Menurut Putri Ayu, dengan meluncurkan lagu terbaru, menjadi bukti eksistensinya di industri musik Tanah Air dan tentunya sebagai pelaku seni, bisa berkontribusi bagi industri musik dengan menambah khasanah musik Indonesia.

"Pastinya senang sekali bisa meluncurkan lagu. Meski lagi sibuk-sibuknya kuliah," kata Putri Ayu di Jakarta.

Dalam proses produksi, pemilik nama lengkap Putri Ayu Rosmei Silaen ini dibantu Irvan Nats untuk rekaman vokalnya. Lagu yang memakan waktu produksi tiga bulan itu berkisah tentang orang yang patah hati karena diselingkuhi. Namun begitu, bukanlah terinspirasi dari kisah nyatanya.

Belajar dari Drama Korea

“Aku belum pernah pacaran dan diselingkuhin, amit-amit jangan sampai juga, untuk penghayatan tema lagu ini supaya bisa pas dan emosinya dapat, aku banyak sekali nonton film film korea” ujar Putri Ayu.

Ketika ditanya terkait rencana promo lagunya, penyanyi yang pernah duet dengan David Foster ini mengatakan ingin terlebih dahulu diputar di radio, Putri Ayu menjelaskan jika ini merupakan bentuk supportnya kepada industri radio yang telah memberikan kontribusi besar bagi kelangsungan karir bernyanyinya.

Update Lewat Radio

“Radio itu teman berkarir kak, salah satu cara untuk update lagu-lagu baru ya lewat radio. Enaknya kalau denger radio itu bisa sambil ngapain aja dan dimana aja. Nah…ide rilis duluan di radio ini juga merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terimakasihku untuk radio yang sudah membesarkan namaku seperti sekarang ini. Jadi tanggal 18 juli rilis dulu eksklusif hanya di radio, baru nanti tanggal 23 Juli kita naikin lagu Tak Punya Hati ini di RBT, platform digital music streaming dan juga youtube kak,” ujar Putri Ayu.

Lagu galau bertempo lambat ini memang bercerita tentang patah hati yang general dialami banyak orang, yaitu tentang perselingkuhan. Tetapi untuk kualitas musik dan vocal, sepertinya mampu menjadi wakil yang tepat untuk mengungkapkan perasaan bagi yang mengalaminya. Dan inilah Putri Ayu, penyanyi wanita yang menambahkan lagi perbendaharaan musik Indonesia. 

What's On Fimela
Loading