Sukses

Entertainment

Bantah Nyaleg, Mandra Titip Pesan kepada Artis Terjun ke Politik

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu nama Mandra sempat disebut akan maju pada pemilu legislatif 2019 dari Partai Nasdem. Namun, saat dikonfirmasi langsung, komedian tersebut justru membantah adanya kabar tersebut.

"Wah kaga. Hoax itu, lha gue lagi begini. Ya gue juga kaget, ya cuma kan gue mau ngomong apa, ya biarin aja yang penting kan gue masih di sini," kata Mandra di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

Mandra mengaku banyak mendapatkan tawaran untuk terjun ke politik. Beberapa partai besar sempat meminangnya, namun ia menolak dengan alasan pribadi. Menurutnya, terjun ke politik bukanlah porsinya.

"Ya kalau yang nawarin mah banyak. Kaga mau tapi, Artinya ya mana sempet ini begini, mana yang dipegang. Gak mungkin. Ada lah (yang nawarin), ya kan gue juga sadar diri mungkin bukan porsi gue," tuturnya.

Ketika dihadapkan pada pilihan antara politik dan keterlibatannya di film, Mandra memilih yang sesuai dengan passion-nya. "Kalau bisa dipilih ya pilih ini (film) ini kaitannya kan dengan profesi kita," lanjut Mandra.

Selama ini memang banyak sekali artis yang ikut meramaikan pemilu legislatif. Mereka rela menanggalkan predikat keartisan demi melenggang ke Senayan. Cita yang mereka inginkan bisa memberikan sumbangsih kepada dunia entertainment.

"Au ah gelap. Kalau yang lain ya silakan aja, mudah-mudahan pada bisa, mudah-mudahan konsisten. Yang berat kan konsisten, harapan ya tinggal harapan, janji ya tinggal janji, pada umumnya," papar Mandra.

Harapan Mandra

Sebagai masyarakat, komedian Betawi ini berharap apapun latar belakangnya baik dari dunia keartisan atau bukan, seorang wakil rakyat harus bisa menjaga konsistensi dan janjinya ketika mewakili pemilihnya.

"Mudah-mudahan untuk tahun ini, terlepas dia artis atau non-artis kan yang kita butuhkan konsisten. Di sini juga di dunia film kalau kita nggak konsisten ya nggak bisa jadi apa-apa. Balik lagi yang konsisten," tandas Mandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading