Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik Premier Si Doel The Movie di Belanda, Mandra Paling Heboh

Fimela.com, Jakarta Si Doel The Movie baru saja menggelar gala premier di Belanda. Acara diadakan di bioskop legendaris di Amsterdam, bernama Pathe Tuschinski. Bioskop yang mirip gedung opera itu memiliki satu studio khusus yang punya kapasitas 750 penonton.

Gala premier digelar Senin (23/7/2018) sore waktu Belanda atau menjelang tengah malam Waktu Indonesia Barat (WIB).Para penggemar sudah menantikan kehadiran para pendukung Si Doel The Movie di luar gedung bioskop sejak beberapa jam sebelum pertunjukkan.

Kebanyakan dari mereka adalah masyarakat Indonesia yang tinggal di Belanda, bahkan ada yang datang dari Inggris dan Prancis. Mereka makin heboh saat Rano Karno, Maudy Koesnaedi dan beberapa pemain menyalami para penggemar di luar gedung bioskop.

Mereka meneriakkan nama-nama karakter Si Doel seperti Si Doel, Zaenab, Sarah dan Mandra.Beberapa saat kemudian, para pemain Si Doel The Movie berjalan di red carpet usai turun dari mobil Hummer Limousine.

Berikut ini ada lima fakta menarik seputar Premier Si Doel The Movie di Belanda, termasuk tentang Mandra yang ternyata punya banyak penggemar.

1. Si Doel Masih Dicintai

2. Mewah dan Meriah

3. Mandra Paling Heboh

4. Reuni dan Temu Kangen

5. Bikin Baper dan Emosi

Usai menggelar gala premier di Belanda, Si Doel The Movie rencaanya akan mengadakan premier di Indonesia pada 28 dan 29 Juli mendatang. Film yang dibintangi Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha dan Mandra ini akan tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Lagi Pernikahan Si Doel dan Sarah dalam Sinetron, Berikut 11 Potretnya yang Bikin Nostalgia