Sukses

Entertainment

Dulu Narik Oplet, Kini Si Doel Naik Limousine

Fimela.com, Jakarta Si Doel The Movie sukses menggelar gala premier di Belanda. Acara di bioskop legendaris di Amsterdam, bernama Pathe Tuschinski. Bioskop yang mirip gedung opera itu memiliki satu studio khusus yang punya kapasitas 750 penonton.

Gala premier digelar Senin (23/7/2018) sore waktu Belanda atau menjelang tengah malam Waktu Indonesia Barat (WIB). Para penggemar sudah menantikan kehadiran para pendukung Si Doel The Movie di luar gedung bioskop sejak beberapa jam sebelum pertunjukkan. Saat tiba di lokasi, beberapa pemain seperti Rano Karno dan Maudy Koesnaedi sempat menyapa penggemar dan berfoto bersama.

Setelah itu mereka berganti kostum dan ternyata menyiapkan kejutan saat acara red carpet. Para pemain utama Si Doel The Movie bersama ternyata menaiki sebuah mobil hummer limousine atau limo saat datang kembali di gedung bioskop.

Ini jadi hal yang menarik karena selama ini keluarga Si Doel identik dengan mobil oplet yang antik. Bahkan di serial Si Doel Anak Sekolahan, Doel biasanya menarik oplet bersama Mandra. Kali ini, setelah sampai di Belanda, Doel tidak lagi naik oplet, tapi mobil mewah sekelas limo.

"Kita kan biasa naik oplet, nah sekarang di Belanda kita naik limousine," ujar Rano Karno yang mendapat sambutan heboh dan antusias dari para penggemar. Sementara itu setelah sesi red carpet dan menikmati welcome drink, para pemain Si Doel The Movie dan pihak Falcon Pictures berdiri di atas panggung bioskop untuk memberikan sambutan singkat.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran film dan diakhiri dengan meet and greet sekaligus konferensi pers film Si Doel The Movie. Di Indonesia, Si Doel The Movie baru akan tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading