Sukses

Entertainment

Malam Ini Premier di Belanda, Si Doel The Movie Bakal Dibanjiri Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Si Doel The Movie yang dibintangi dan disutradarai Rano Karno akan menggelar gala premier di bioskop legendaris di Amsterdam, bernama Pathe Tuschinski. Bioskop itu memiliki satu studio khusus yang punya kapasitas 750 penonton.

Gala premier akan digelar malam ini, Senin (23/7/2018) waktu Belanda atau menjelang tengah malam Waktu Indonesia Barat (WIB). Menjelang premier, Rano Karno mengaku sangat antusias sekaligus deg-degan.

Ia mengatakan, saat mereka mendarat di bandara internasional Schipol, Amsterdam, permintaan untuk bisa menyaksikan Si Doel The Movie di acara gala premier sudah mencapai sekitar 1400 orang.Menurut Rano Karno, selain rombongan dari Indonesia dan masyarakat Belanda termasuk pihak KBRI, akan hadir juga blogger dari Eropa seperti dari Inggris dan Prancis.

“Mereka janji bakalan datang meski sudah tahu nggak akan kebagian tiket buat nonton. Paling nggak mereka berharap bisa melihat acara meet and greet supaya bisa ketemu sama para pemain Si Doel The Movie,” terang Rano sesaat setelah mendarat di Amsterdam, Minggu (22/7/2018) siang waktu setempat.

Rano Karno tak menutup kemungkinan Si Doel The Movie akan bisa diputar di studio lain di Pathe Tuschinski, namun hal itu bergantung pada kebijakan pengelola bioskop nantinya. “Mudah-mudahan semuanya lancar pas acara gala premier dan Si Doel The Movie dapat tanggapan positif dari mereka yang menonton film ini,” harap Rano Karno.

Para pemain dan pendukung di Doel the Movie bersama Falcon Pictures membawa rombongan besar sebanyak sekitar 80 orang. Mereka mendarat dii bandara internasional Schipol di kota Amsterdam, Belanda, Minggu (22/7/2018) siang waktu setempat atau sore hari waktu Indonesia.

Meski baru saja mengalami perjalanan melelahkan selama sekitar 14 jam menaiki pesawat, Rano Karno dan para pendukung Si Doel The Movie terlihat sangat antusias menyambut premier film mereka yang akan digelar malam ini.

 

What's On Fimela
Loading