Sukses

Entertainment

Tiba di Belanda, Premier Si Doel The Movie Makin Dinanti

Fimela.com, Jakarta Para pemain dan pendukung film Si Doel the Movie yang membawa rombongan besar sebanyak sekitar 80 orang akhirnya tiba di Belanda. Mereka mendarat dii bandara internasional Schipol di kota Amsterdam, Belanda, Minggu (22/7/2018) siang waktu setempat atau sore hari waktu Indonesia.

Meski baru saja mengalami perjalanan melelahkam selama sekitar 14 jam menaiki pesawat, Rano Karno dan para pendukung Si Doel terlihat sangat antusias menyambut premier film mereka. Bintang.com yang termasuk dalam rombongan media yang diundang untuk menghadiri premier Si Doel The Movie, menyasksikan sendiri antusiasme dan semangat Rano Karno cs.

Mereka sempat berkeliling sejenak di berbagai kawasan wisata di Amsterdam, termasuk berpose di luar stadon sepakbola Amsterdam ArenA yang merupakan markas klub sepakbola legendris Ajax Amsterdam.

Film Si Doel The Movie memang bukan hanya disambut antusias oleh penggemar mereka di tanah air. Di Belanda sendiri banyak permintaan agar film Si Doel The Movie bisa tayang di sana. Untuk itulah, Falcon Pictures memfasilitasi keinginan para penggemar Si Doel di Belanda dengan menggelar Gala Premier di bioskop legendaris di Amsterdam, bernama Pathe Tuschinski.

Bioskop itu memiliki satu studio khusus yang punya kapasitas 750 penonton. Menurut Rano Karno, selain rombongan dari Indonesia dan masyarakat Belanda termasuk pihak KBRI, akan hadir juga blogger dari Eropa di Gala Premier film Si Doel The Movie.

Acara gala premier Si Doel The Movie di Belanda akan digelar hari ini, 23 Juli 2018, malam hari waktu Amsterdam dan menjelang tengah malam waktu Indonesia.

 

What's On Fimela
Loading