Sukses

Entertainment

Bikin Penasaran, Promo Art Avengers 4 Bocor di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Film keempat dari seri Avengers yaitu Avengers 4 baru akan dirilis di tahun depan. Meski begitu sejumlah jurus promosi sudah mulai dilancarkan pihak Marvel. Sebelumnya, sutradara Anthony dan Joe Russo mengungkapkan kalau tahap editing Avengers 4 belum selesai.

Namun baru-baru ini, promo art untuk keperluan marketing Avengers 4 mendadak bocor di dunia maya.Bukan hanya para superhero yang sebelumnya muncul dalam Avengers: Infinity War, promo art ini juga menunjukkan sosok Captain Marvel.

Avengers 4 memang akan menampilkan karakter superhero wanita dengan nama asli Carol Danvers tersebut.Bukan hanya Captain Marvel, terlihat juga sosok Hawkeye dan Ant-Man yang sebelumnya sama sekali tidak muncuk di Avengers: Infinity War.

Selain dua karakter tersebut, ada juga sosok Thor, Nebula, Iron Man, Rocket, Black Widow, Hulk, Captain America dan War Machine. Selain menampilkan para superhero yang bakal muncul di Avengers 4, promo art ini juga menunjukkan armor baru dari sejumlah karakter, seperti Captain America dan Hulk.

Dari gambar yang beredar, Captain America tidak lagi memakai kostum serba hitam ala Nomad di Avengers: Infinity War, tapi kembali dengan setelan biru merahnya. Sementara Hulk terlihat memakai armor baru.

Armor berwarna biru tersebut mirip dengan kostum yang dipakai Hulk dalam komik ‘Agent of T.I.M.E.S’.Walaupun kabar ini belum dikonfirmasi kebenarannya, tapi tetap saja para panggemar merasa antusias.

Apalagi dengan hadirnya beberapa superhero tambahan akan memperkuat tim Avengers untuk mengalahkan Thanos. Benar atau tidaknya, promo art ini tentu membuat para penggemar semakin antusias menantikan Avengers 4 yang baru akan tayang pada Mei 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading