Sukses

Entertainment

Sinetron Orang Ketiga Eps, 294, Tayang Senin, 30 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 294 yang tayang hari ini, Senin 30 Juli 2018. Yuni bercerita pada Putra soal SPG yang menolongnya saat kecopetan. Putra meminta Yuni lebih hati-hati lagi, dan Putra senang karena Yuni bertemu dengan orang baik, karena saat ini jarang ada orang yang tulus seperti yang diceritakan Yuni.

Putra menggendong Yuni ke tempat tidur, lalu mencium keningnya dan menyelimuti Yuni. Yuni memandang Putra yang sudah tertidur dan merasa aneh karena merasa Putra menghindari kewajibannya sebagai suami. Tapi sikap Putra tetap manis dan membuat Yuni semakin heran.  Paginya, Yuni bertanya-tanya kenapa Putra memberinya bunga.

Putra mengatakan bunga itu hanya dalam rangka ingin memberi kejutan untuk istri tercinta. Yuni berterimakasih pada Putra.  Sementara itu, Afifah, Kiara dan Riris sarapan bersama. Kiara masih cemberut dan menanyakan apakah Afifah berangkat kerja bersama Rangga.

Riris bertanya sebenarnya apa hubungan Afifah dan Rangga saat ini, apakah sudah berpacaran. Afifah mengaku belum berpacaran dengan Rangga. Saat Rossy bersama Aris, Pak Wahyu telepon dan mengatakan dia memiliki calon sekertaris baru untuk Aris.

Rossy kemudian melihat Kinanti, calon sekertaris Aris yang baru. Rossy merasa cemburu karena ternyata Kinanti terlihat cantik. Rossy juga mendengar jawaban-jawaban cerdas Kinanti saat diwawancarai. Aris menerimanya dan meminta Rossy mengajaknya keliling kantor mengenalkannya dengan karyawan lain karena besoknya langsung bekerja. 

Di lain tempat Afifah ingin membicarakan hutang Rp 2 Miliar bersama Rangga. Tapi Rangga mengatakan tak perlu membahasnya. Rangga justru memancing Afifah soal penolakannya. Afifah galau dengan pertanyaan Rangga.

Afifah berusaha mengalihkan topik. Dia akhirnya makan kue dan bilang kuenya enak dan dia mau membelikan untuk Desi. Rangga semakin kagum pada Afifah karena memikirkan orang lain.Rossy mengetuk pintu ruangan Putra. Dia kemudian masuk bersama Kinanti. Rossy mengenalkan jika Kinanti adalah sekertaris Aris yang baru.

Putra kager melihat Kinanti, tapi Kinanti santai sekali dan menyalami Putra sambil senyum sopan. Setelahnya Putra syok melihat Kinanti dan merasa harus bicara dengan Kinanti.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading