Sukses

Entertainment

Banyak Artis Terjun ke Dunia Politik, Slank: Nggak Masalah

Fimela.com, Jakarta Pemilu Legislatif 2019 tinggal beberapa bulan lagi. Perbincangan soal calon legislatif (caleg) makin ramai dibicarakan. Terlebih lagi banyak artis yang ikut mencalonkan diri sebagai caleg. Namun, tidak bagi personel group band Slank. Menurut Bimbim Slank, ia sempat ditawari untuk duduk di Senayan. Namun, ia menolak ajakannya tersebut.

"Dari zaman 90-an (sudah diajak untuk mencalonkan diri di Pemilu)," ujar Bimbim saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Melihat fenomena banyaknya artis yang mencalonkan diri, menurut Bimbim,  hal yang wajar. Hal itu dikarenakan tak ada yang tahu isi hati orang lain,  kali saja dengan ikut dunia politik bisa mengubah Indonesia jadi lebih baik.

"Nggak apa-apa kok, semua orang, mana kita tahu dibelakangnya hati nuraninya, punya keinginan untuk mengubah dunia lewat partai. Kita lihat Giring kalau gue sih kenal Giring, kalau yang lain kan gue nggak kenal. Jadi gue tahu kenapa Giring masuk ke politik. Tapi kita support aja semoga mereka belajar banyak, punya ide baru," ujar Bimbim.

Bahkan terkadang menurut Bimbim ada beberapa artis yang sudah lama menjadi wakil rakyat hingga dirinya lupa mereka adalah seorang publik hibur yang pernah masuk dunia hiburan.

"Kan banyak artis tuh yang sampai kita lupa bahwa dia adalah beliau siapa itu namanya Oneng (Rieke Diah Pitaloka) Haha. Oh ternyata pintar banget," tambah Bimbim Slank.

 

Aspirasi Didengar Teman

Dengan banyaknya artis yang berkecimpung di dunia politik, dirinya berharap agar asirasonya nanto biaa didengar mudah oleh teman-teman artis lainnya.

"Jangan dianggap gitu lah. Kita positif thinking aja kan. Justru malah gue berpikirnya gue banyak teman di dalam Senayan, bisa gue bisikin. Bisa jadi punya perwakilan menyampaikan sesuatu kan. Insya Allah mudah-mudahan positif," ujar Kaka Slank.

What's On Fimela
Loading