Sukses

Entertainment

Siap Syuting, Begini Bocoran Film My Stupid Boss 2

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan cerita bos menyebalkan di film My Stupid Boss yang tayang pada 2016 lalu? Tak lama lagi, kelanjutan cerita sang Bossman dengan segala tingkahnya yang diperankan Reza Rahadian akan kembali hadir dengan tajuk My Stupid Boss 2.

Reza Rahadian mengumumkan jika film My Stupid Boss 2 akan segera diproduksi.  Sementara itu, Upi menjanjikan film yang masih diproduksi oleh Falcon Pictures ini akan lebih seru dibanding yang pertama. Hal tersebut pula yang melatarbelakangi lamanya proses penggarapan skenario.

 

"Kalau yang pertama (My Stupid Boss) masalahnya berkutat dikantor aja. Dan setelah saya pikir selain masalah di kantor ada adventure-nya, ada action-nya juga," ucap Upi saat syukuran jelang syuting My Stupid Boss 2 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).

Mengenai konflik yang akan disajikan sendiri, Upi belum mau bercerita banyak. Namun yang pasti, proses syutingnya akan berlangsung di dua negara, yaitu Indonesia dan Vietnam. "Bossman harus mencari karyawan baru karena banyak yang keluar, dia pergi ke Vietnam biar dapat tenaga kerja murah dipedalaman Vietnam," papar Upi.

 

Selain Reza Rahadian sebagai Bossman, Bunga Citra Lestari pun masih akan berperan sebagai Diana atau Kerani, si sekretaris yang tahan menghadapi kelakukan menyebalkan si bos. Pemain pendukung seperti Alex Abbad, Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, dan Nadya Anissa masih turut ambil bagian.

Lalu ada Morgan Oey yang baru ikut bergabung sebagai orang Vietnam bernama Nguyen. Setelah menggelar syukuran, My Stupid Boss 2 yang mash dibintangi Reza Rahadian akan segera menjalani proses syuting pada 6 Agustus mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading