Sukses

Entertainment

Persiapan Hampir Rampung, Film Gundala Siap Syuting Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta Hegemoni tentang akan adanya film bertema superhero milik dalam negeri sempat menyeruak dengan rencana pembuatan film Gundala. Sang sutradara, Joko Anwar pun menceritakan mengenai proses penggarapan film tersebut.

Ditemui saat menjadi salah satu pembicara di konferensi per M-Tix dan Digibank di kawasan Senayan, Senin (30/7/2018), Joko Anwar mengatakan jika proses praproduksinya sudah hampir rampung dan tinggal melakukan proses syuting. "Saya sedang persiapkan film Gundala, syuting bulan depan, sekarang lagi tahap preproduksi," ujar Joko Anwar.

"Sekarang semua departemen sudah 85-90 persen persiapan. Lokasi udah hampir fix dan persiapan yang lain juga udah 85-90 persen. Sekitar tiga minggu lagu kita syuting. Di Indonesia," tambahnya.

Sutradara yang sukses dengan film Pengabdi Setan itu juga menambahkan, Para pemainnya pun sudah komplit. Sayangnya, Joko masih enggan mengungkapkan siapa saja yang terlibat dalam project terbarunya tersebut.

"(Cast) Sudah 100 persen, tapi nggak bisa kita ungkapkan. Jadi kita fokus ke persiapan baru nanti kita umumkan siapa pemainnya," tutur Joko Anwar.  Sedikit hal yang bisa dibocorkan Joko Anwar terkait pembuatan film Gundala adalah adanya sajian efek CGI yang cukup detil.

Hal tersebut tentunya guna mengakomodir film bertemakan superhero agar tidak terlalu timpang dengan produksi luar negeri. "Untuk Gundala kita fokus di effect, jadi kita lebih banyak pergunakan partikel effect," pungkas Joko Anwar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading