Sukses

Entertainment

Manager Wanna One Tertangkap Kamera Dorong Fans Wanita

Fimela.com, Jakarta Berawal dari ajang survival Produce 101 Season 2, Wanna One kini jadi salah satu pendatang baru paling bersinar di 2018. Jumlah fanbase mereka juga semakin besar seiring popularitas yang semakin tinggi.

Sebagai rising star, perlakuan fans terhadap Wanna One pun semakin ekstrem. Seperti para idol lain, keberadaan mereka seringkali diikuti oleh sasaeng, atau fans garis keras yang kadang melakukan hal nekat.

Seperti yang belum lama terjadi, Kang Daniel dkk mengalami tindakan kurang menyenangkan dari fans yang terlalu antusias. Hotel tempat Wanna One menginap didatangi oleh sejumlah fans, yang tentunya melanggar privasi sang idola.

Atas dasar kejadian itu, kini management berusaha menjaga keamanan dengan lebih ketat. Wannable dari berbagai negara juga berharap hal yang sama demi keamanan para personel Wanna One.

Management Beraksi

Demi menjaga sekuritas Wanna One, road manager mau tak mau harus tegas. Jika ada tingkah laku fans yang dianggap membahayakan dan mengganggu, mereka tak segan memberi tindakan.

Seperti yang baru-baru ini ramai beredar di dunia maya, ketika manager Wanna One terlihat mendorong fans wanita. Dalam video singkat terlihat 3 wanita yang mengikuti dan mencoba memfoto, sebelum dorongan cukup keras dilakukan untuk menghalau mereka.

Dapat Pujian

Memang ada beberapa yang menganggap tindakan manager itu hal yang kasar. Namun para fans Wanna One mengapresiasi sikap tegas tersebut.

Pasalnya salah satu dari 3 wanita itu memang dikenal sebagai sasaeng yang sering nekat dan mengganggu keamanan Wanna One. Para fans bersyukur wanita itu mendapat perlakuan tegas agar tak sembarangan dalam menunjukkan kekagumannya.

"Dia wanita yang sama dengan yang memasuki hotel Wanna One. Kurasa ia layak mendapatkannya," tulis salah satu fans di Twitter. "Yes, manager-nim," sahut fans lain memberi dukungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading