Sukses

Entertainment

Film Kafir Tayang Perdana, Para Pemeran Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Film bergenre drama horor, Kafir: Bersekutu dengan Setan atau Kafir, tayang perdana pada 2 Agustus kemarin. Para pemain pun mendapatkan giliran untuk melakukan promosi dengan nonton bersama seperti Putri Ayudya dan Indah Permatasari.

Mereka bisa terlibat langsung dengan animo masyarakat yang menyediakan waktunya untuk menyaksikan film yang disutradarai oleh Upi tersebut. Putri Ayudya mengaku deg-degan saat memasuki tayang perdana.

"Deg-degan, so excited, masih kerasa abis nonton premiere yang kemaren. Kita ngerasain ngerjain 30 hari lebih, ngeliat diri sendiri di situ, tiba-tiba kita ngeliat dari balik kamera kayak apa," ujar Putri di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Indah menambahkan kalau ia mendapati ada yang menonton film ini lebih dari sekali. Menurutnya sebuah apresiasi yang patut dibanggakan dari masyarakat Indonesia. Seolah akting dan pengorbanan para pemain bisa terbayar lunas.

"Senang sih tadi ada yang nonton udah lebih dari sekali," ujar Indah Permatasari. "Tadi juga ada yang sudah jam 12-an, pemutaran petama nonton ini ada yang mau nonton lagi kesini," imbuh Putri Ayudya.

Putri Ayudya berharap filmnya bisa diterima dengan baik. Ia ingin film genre horor juga bisa menjadi box office di tanah air. Apalagi film ini menurutnya memiliki pesan moral yang bisa diambil.

"Mudah-mudahan peonton bisa menikmati film (Kafir) ini. Pesan moralnya. Kalau kamu cukup sayang dengan keluarga kamu, kamu cukup mencintai orang-orang yang ada di dekat kamu, pertahankan dan perjuangkan," tandas Putri Ayudya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading