Sukses

Entertainment

Kata Jessica Iskandar Perihal Status Hubungannya dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar punya hubungan istimewa dengan Richard Kyle. Begitu lah kabar yang belakangan sampai ke telinga banyak orang. Rumor kedekatan mereka kali pertama berhembus ketika keduanya disebut menghabiskan waktu berlibur bersama di Bali selepas Jedar, panggilan akrab Jessica, pulang dari Amerika Serikat.

Berbulan setelahnya, kabar kedekatan Jedar dengan sang aktor tak juga reda. Richard bahkan kedapatan hadir memberi kejutan di perayaan ulang tahun ke-4 El Barack Alexander, putra semata wayang dari perempuan berambut panjang itu.

Kedekatan yang terlihat kiranya memunculkan pertanyaan, bagaimanakah status hubungan Jedar dengan Richard sekarang ini? Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/8), perempuan 30 tahun itu pun angkat bicara.

Sekarang, Jedar mengaku dirinya masih berteman dengan lelaki kelahiran Australia tersebut. "Kita berteman aja dulu," tutur pemain film Dealove ini. Namun demikian, untuk mendapat jawaban lebih lengkap, Jedar malah meminta menanyakan perihal ini pada Richard.

"Kalau rencana (pacaran), tanya cowoknya aja biar lebih jelas," sambung Jessica Iskandar. Di mata Jedar, Richard Kyle ternyata merupakan sosok yang asyik untuk diajak berteman.

Tak Kapok Dekat dengan Bule

Hubungan dengan sang mantan suami, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, berjalan tak sebegitu mulus dan kini disebut tengah dekat dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar mengatakan, dirinya tak kapok dekat lelaki asing.

Pasal, Jedar menganggap, semua hal kembali ke pribadi masing-masing. "Kan nggak semua bule sama. Kan nggak semua orang Indonesia bisa disamain juga. Semuanya tegantung pribadi masing-masing," ucapnya.

Nyaman Berhubungan dengan Richard Kyle

Mengatakan bila dirinya sekarang baru sebatas berteman dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar tak menampik bila menjalin hubungan dengan lelaki 30 tahun itu membuatnya merasakan kenyamanan.

"Aku nyaman lah (sama Richard). Kan kalau bertemen harus nyaman. Kalau nggak, ya nggak usah dekat-dekat. Ya senang aku berteman sama dia karena kan dia orangnya seru, menyenangkan, pinter kan," tutur Jedar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading