Sukses

Entertainment

Hari Perdana Tayang, Ini Jumlah Penonton Si Doel The Movie

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia paling ditunggu di tahun ini, Si Doel The Movie, akhirnya sudah tayang mulai 2 Agustus kemarin. Film yang dibintangi dan disutradarai Rano Karno ini sebelumnya sudah menggelar premier di Amsterdam (Belanda) pada 23 Juli lalu.

Lalu premier kedua diadakan di Jakarta selama dua hari berturut-turut pada 28 dan 29 Juli lalu di XXI Epicentrum Kuningan, Jakata Selatan. Saat pemutaran perdananya di bioskop pada 2 Agustus lalu, mendapatkan respon bagus dari para pecinta film Indonesia. Hampir diseluruh bioskop, semua tiket film Si Doel The Movie selalu sold out disetiap penayangannya.

Bukan hanya di Jabodetabek saja, dibeberapa daerah seperti Banjarmasin dan Palu film Si Doel The Movie juga heboh diserbu penonton. Di Jabotabek sendiri , selalu sold out disetiap penayangan Si Doel The Movie.

Penonton pun merasa terhibur dengan film Si Doel The Movie. Lalu berapa jumlah penontonnya di hari pertama kemarin? Seperti dilansir dari akun twitter Falcon Pictures, Si Doel The Movie berhasil mendapatkan 134.000 penonton.

Perolehan itu jauh mengungguli dua film lainnya yang dirilis di hari yang sama, yaitu Aib#Cyberbully (sekitar 27 ribu penonton) dan Kafir: Bersekutu dengan Setan (6o ribu penonton). Biasanya film Indonesia yang sudah meraih 100 ribu penonton di hari pertama penayangannya, akan meraih satu juta penonton atau bahkan lebih.

Lalu berapa jumlah penonton Si Doel The Movie di akhir pekan ini? Bisakah mencapai sejuta penonton dalam waktu kurang dari seminggu? Kita tunggu saja.

 

What's On Fimela
Loading