Sukses

Entertainment

Varsha Strauss Calon Istri Panji Trihatmodjo Cantik Berbusana Adat Jawa

Fimela.com, Jakarta Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss cantik dengan berbusana adat Jawa. Putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil itu terlihat foto bersama Putri Ariyanti Haryo Wibowo atau Uty Wibowo.

Varsha juga terlihat pangling dengan rambut disanggul. Ia seperti sangat menikmati berbusana adat Jawa tersebut, meskipun ia dan keluarga berasal dari Amerika Serikat.

Berkebaya dan kain jarit dan dahinya dihias denganpaes, Varsha Strauss terlihat tersenyum saat foto bersama dengan Uty Wibowo dan suami. Uty Wibowo bernama asli Putri Ariyanti Haryo wibowo yang merupakan putri Ari Sigit. 

Dalam akun Instagram pribadinya, Uty Wibowo mengunggah video acara malam midadoreni jelang pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss. Suasana terlihat penuh kekeluargaan dan kebahagiaan.

Siapa Varsha Strauss?

Siapa Varsha Strauss, calon istri Panji Trihatmodjo? Varsha merupakan adik gitaris band rock Amerika, The Iron Maidens, Nita Strauss.

Nama Strauss yang disandang Varsha bukan nama smbarangan. Varsha Strauss merupakan keturunan komposer terkenal asal Austria, Johan Strauss Jr. Tak hanya Panji Trihatmodjo, Varsha Strauss pun bukan orang sembarangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading