Sukses

Entertainment

Keberadaan Mayangsari Ramai Dibicarakan saat Panji Trihatmodjo Siraman

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss akan digelar pada Sabtu (4/8/2018). Berbagai acara jelang pernikahan telah dilakukan. Mulai dari siraman dan malam midodareni. Nama Mayangsari ramai dibicarakan.

Acara siraman telah berlangsung di Cendana, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018). Dalam video yang beredar di dunia maya, terlihat kedua orang tua Panji, Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil duduk berdampingan. Panji terlihat bersimpuh di kaki orang tuanya itu.

Dari video berdurasi singkat tersebut, tak terlihat istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari. 

"Semoga mereka menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah," harap pembawa acara dalam video yang diunggah akun @lambe_turah.

"Semoga Panji jadi kepala rumah tangga yang baik ya....Jangan kaya bapaknya ya," harap akun @naynaymuna kepada Panji Trihatmodjo. Seperti diketahui, [Bambang Trihatmodjo](Seperti diketahui, Halimah Agustina Kamil dan Bambang telah lama bercerai. "") menikah dengan [Mayangsari](Seperti diketahui, Halimah Agustina Kamil dan Bambang telah lama bercerai. "").

Tanya Mayangsari

Acara siraman yang kental dengan adat Jawa tersebut, tak terlihat Mayangsari. Hal itu yang membuat sejumlah warganet mempertanyakan Mayangsari.

"Mayang mana?" tanya akun @chesasjarfi. "Tante mayang kok gak kliatan?🙊 " imbuh akun @alexanderkorta.

"Mama Mayang mana mas? Wkkwkwkw ga dianggep yaa," tanya akun @malikapreloved ikut menimpali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading