Sukses

Lifestyle

Mengenal Calon Istri Panji Trihatmodjo, Varsha Strauss

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, putra dari pasangan Bambang Trihatmdjo dan Halimah, Panji Trihatmodjo tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan yang membuat banyak perempuan Indonesia patah hati. Setelah bertahun-tahun menjalin hubungan asmara, Panji dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan tunangannya Varsha Strauss.

Dan sepertinya kabar tersebut bukanlah sebuah gosip belaka karena di media sosial kini juga telah beredar undangan pernikahan Panji Trihatmodjo dengan Varsha Strauss. Dalam foto undangan tersebut terlihat Panji dan varsha akan menikah pada 4 Agustus 2018 mendatang. Acara akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB di bilangan Jakarta Selatan.

Lalu siapakah Varsha Strauss, perempuan bule yang berhasil memikat hati pria yang merupakan mantan pacar dari artis cantil Laudya Chynthia Bella tersebut? Tak banyak orang yang mengetahui tentang awal mulanya kedekatan Panji dan Varsha, namun diyakini mereka berdua mulai berhubungan sekitar tahun 2016.

Varsha sendiri ternyata adalah adik dari gitaris band rock Amerika, The Iron Maidens, Nita Strauss. Kedekatan Nita dan Varsha kini juga bisa dilihat di media sosial. Di akun Instagramnya sendiri, Nita Strauss juga sempat mengunggah kabar bahagia soal pertunangan adiknya dengan Panji Trihatmodjo.

Namun tidak diketahui pasti apakah profesi Varsha Strauss saat ini. Sementara itu, di media sosial kini juga sudah banyak beredar foto-foto kemesraan Panji Trimatmodjo dengan sang tunangan yang ternyata hobi keliling dunia bareng. Dalam foto yang beredar Varsha dan Panji terlihat sangat serasi.

Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss di Acara Keluarga Cendana

Jika ditanya bagaimana kedekatan Varsha Strauss dengan keluarga Panji Trihatmodjo, maka sepertinya bisa dilihat dari foto-foto yang telah banyak beredar di internet. Varsha seringkali mendampingin Panji menghadiri acara yang diadakan oleh keluarga Cendana. Contohnya terlihat baru-baru ini, ketika Panji dan Varsha menghadiri acara pernikahan Sekar Rukmana, putrid kandung Annisa Trihapsari dan Ari Sigit pada 6 Mei 2018 lalu.

Dari foto yang terlihat Varsha nampak cantik dengan pakaian tradisional Indonesia, kebaya warnah merah. Sedangkan panji yang nampak bahagia tersebut terlihat gagah dengan baju hijau tua lengkap dengan peci warna senada.

Mantan Pacar Panji Trihatmodjo

Memiliki wajah yang tampan serta berasal dari keluarga terpandang tentunya merupakan nilai plus yang dimiliki oleh Panji Trihatmodjo yang dapat membuat perempuan mana pun tidak bisa menolaknya. Namun Panji jugalah manusuia biasa, sebelum akhirnya dikabarkan akan menikah, ia diketahui pernah menjalin hubungan dengan beberapa perempuan cantik.

Sebelum dikabarkan akan menikah dengan perempuan bule bernama Varsha Strauss, Panji terlebih dahulu memiliki hubungan istimewa dengan Laudya Cynthia Bella, Revalina S. Temat, Ratna Galih, dan Arumi Bachsin. Ya, banyak artis Indonesia yang tercatat pernah memiliki kedekatan dengan Panji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading