Sukses

Entertainment

Bukan Perempuan Biasa, Ini Silsilah Varsha Strauss Calon Istri Panji Trihatmodjo

Fimela.com, Jakarta Varsha Strauss, nama tersebut tengah menjadi sorotan setelah undangan pernikahannya dengan cucu mantan Presiden Soeharo, Panji Trihatmojo tersebar di media sosial. Bukan orang biasa, Varsha Strauss ternyata adalah seorang yang berasal dari keturunan musisi andal asal Amerika Serikat.

Dilihat dari nama belakangnya, Varsha Strauss rupanya adalah adik dari gitaris The Iron Maidens, yang bergabung sejak tahun 2011 hingga sekarang.

Prestasi Nita Strauss yang memiliki nama panggung Mega Murray di dunia mudik pun tak main-main, di mana menduduki peringkat pertama dalam jajaran 10 pemain gitar yang patut diketahui, versi Guitar World. Rock dan heavy metal menjadi genre yang digeluti kakak dari Varsha Strauss.

Sebagai seorang musisi, Nita Strauss pun memiliki prinsip bermusik yang kuat. Melansir Wikipedia, Nita bahkan tak ingin menandatangani kontrak dengan lael rekaman, karena menurutnya hal tersebut dapat memengaruhi ia dan band-nya dalam membuat keputusan bermusik.

Seiring dengan kabar penikahan adiknya, Varsha Strauss dengan panji Trihatmodjo, media sosial Nita pun kini menjadi sasaran kepo warganet. Bahkan sudah ada yang menyampaikan ucapan selamat kepadanya atas pernikahan adiknya tersebut.

"CONGRATULATIONS @hurricanenita for Your Young Sister (Varsha Strauss with Panji Trihatmodjo) from Indonesia 🙌," ujar akun warganet asal Indonesia @kulitkatineung untuk Nita ata pernikahan adiknya Varsha Strauss.

Keturunan Johann Strauss Jr

Selain sebagai adik dari gitaris The Iron Maidens, Varsha Strauss juga terlahir sebagai keturunan dari komposer ternama Johann Strauss Jr. Komposer asal Austria yang meninggal pada 1899 ini telah menghasilkan berbagai karya musik dansa dan operet yang luar biasa.

Semasa hidupnya, pria yang dikenal dengan julukan The Waltz King ini telah menyusun lebh dari 500 waltz, polka, quadrilles, dan jenis musik dansa lainnya. Selain itu Johann Strauss juga menyusun musik operet dan balet.

Beberapa karya Johann Strauss yang terkenal diantaranya The Blue Danube, Kaiser-Walzer (Emperor Waltz), Tales from the Vienna Woods, dan Tritsch-Tratsch-Polka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading