Sukses

Entertainment

Deretan Pernikahan Tersingkat Selebriti Hollywood, Ada yang Hanya 55 Jam!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu mengidamkan pernikahan yang bahagia. Namun sayangnya hal itu tak dirasakan oleh kebanyakan selebriti Hollywood. Menyedihkannya pernikahan mereka justru ada yang berakhir dalam hitungan jam!

Menjalani kehidupan pernikahan memang bukan hal yang mudah, apalagi bagi kalangan selebriti yang memiliki banyak tuntutan, baik gaya hidup maupun memenuhi keinginan penggemar.

Meski begitu, hal tersebut tak bisa dijadikan alasan, dan menjadikan pernikahan seolah seperti permainan. Berikut ini adalah deretan selebriti Hollywood yang memiliki waktu pernikahan tersingkat, termasuk Britney Spears, Kim Kardashian, Angelina Jolie dan Scarlett Johansson.

1. Britney Spears dan Jason Alexander

Britney Spears dan Jason Alexander menduduki posisi pertama, di mana pernikahan merek ahanya bertahan selama 55 jam! Mereka menikah pada tahun 2004, lalu berpisah segera dan menjadi pemberitaan dunia.

2. Carmen Electra dan Dennis Rodman

Dennis Rodman mengakhiri pernikahannya dengan Carmen Electra dalam sembilan hari! Alasannya pun mengejutkan, pihak Rodman mengatakan mungkin bintang NBA yang kini menjadi adik ipar Kim Jong Un itu tengah mabuk saat menikahi mantan istrinya.

3. Pamela Anderson dan Rick Salomon

Pasangan yang menikah pada tahun 2007 ini hanya memiliki usia penikahan selama 60 hari. Alasannya klasik, di mana Pamela mengatakan mereka memiliki perbedaan yang tak dapat didamaikan.

4. Kim Kardashian dan Kris Humphries

Bintang realitas ini menikah dengan sang bintang basket pada tahun 2011 lalu, syangnya pernikahan mereka yang meriah dan mendapat banyak sponsor ini tak berjalan mulus, di mana mereka akhirnya bercerai setelah 72 hari menjadi pasangan suami-istri.

“Setelah pertimbangan yang cermat, saya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan saya. Saya harap semua orang mengerti ini bukanlah keputusan yang mudah. Saya berharap pernikahan ini selamanya, tetapi kadang-kadang hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Kami tetap berteman dan berharap satu sama lain yang terbaik," ucap Kim.

5. Jennifer Lopez dan Cris Judd

J-Lo menikah di masa kejayaannya pada tahun 2000-an. Ia pun menikahi penarinya Cris Judd, namun syang perikahan tersebut hanya bertahan selama 218 hari.

6. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt disebut-sebut menjadi pasangan sempurna, sayangya kisah cinta merkea harus kandas, di mana pernikahan mereka hanya bertahan kurang dari dua tahun, setelah puluahn tahun bersama dan memiliki anak.

7. Scarlett Johansson dan Romain Dauriac

Pada September 2013 lalu bintang Avengers ini bertunangan dengan jurnalis Perancis Romain Dauriac, setelah 10 bulan berpacaran. Sayangnya penikahan mereka kandas di tahun 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading