Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps, 304 dan 305, Tayang Senin, 6 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis Orang Ketiga episode 304 dan 305 yang tayang hari ini, Senin 6 Agustus 2018. Aris bertanya soal Rossy yang akan dijodohkan. Aris lalu menasihati Rossy untuk kuliah yang benar agar mamanya tidak bisa sembarangan memerintahnya.

Aris lalu memberikan cek pada Rossy untuk melanjutkan kuliah. Rossy kaget. Ia tidak menyangka Aris orang yang sangat baik.Aris lalu cerita soal Putra yang kecelakaan bersama wanita selingkuhannya. Rossy yang baru mendengar kabar itu kaget.

Yuni yang berada di rumah heran mengapa Rossy meneleponnya. Yuni bilang semuanya baik-baik saja. Rossy sengaja men-loudspeaker suara teleponnya agar Aris juga mendengar. Aris terharu dengan sikap Rossy. Ia tersenyum sambil mengucapkan terima kasih. Rossy lalu bertanya pada Aris apakah ada wanita lain yang bisa membuat Aris jatuh cinta seperti mencintai Yuni. 

Aris menarik napas sedih sambil mengatakan hal itu tidak mungkin.  Rossy semakin patah hati.  Afifah dan Rangga yang ingin menemui Riko dan Desi sama-sama kaget saat muncul dari pintu yang terpisah.  Afifah dan juga Rangga curiga jika Desi dan Riko sengaja menjebak mereka datang untuk nge-date bersama.

Rupanya, Riko dan Desi ternyata memanggil mereka untuk memberi tahu rencana pernikahan mereka. Mereka meminta Rangga dan Afifah menjadi pengurus pernikahan mereka atau wedding organizernya.  Rangga dan Afifah pun langsung setuju dan berjanji akan memberikan yang terbaik.

Rangga mengantar Afifah pulang. Mereka kaget melihat Aji dan Riris di teras rumah Afifah. Aji tiba-tiba memberi setangkai bunga ke Riris. Aji akhirnya memutuskan untuk berterus terang soal perasaannya yang masih mencintai Riris.  Riris pun mengatakan hal yang sama, jadi mereka memutuskan untuk pacaran.  Rangga dan Afifah sangat kaget.

Rangga langsung menolak mentah-mentah keputusan itu. Tapi Aji justru mengatakan perasaannya tidak bisa diatur-atur. Rangga dan Afifah pun seketika pusing. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading