Sukses

Entertainment

Selain Nadine Chandrawinata, 3 Artis Ini Berhasil Membuat Brondong Klepek-klepek

Fimela.com, Jakarta Saat ini Nadine Chandrawinata tengah berbahagia, lantaran ia baru saja melepas masa lajangnya setelah menikah dengan Dimas Anggara pada Mei lalu di Bhutan. Setelah menjadi istri, ia menjelaskan jika dirinya kerap menyiapkan sarapan dan kopi untuk sang suami.

"Menyiapkan makanan? Maunya menyiapkan. Hehe. Mm.. maunya menyiapkan, ya kopi dan makan pagi oke masih," ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meski sudah menikah, diakui Nadine, dirinya dan Dimas masih sering membagi tugas untuk merapihkan rumah. Bahkan, Dimas suka menyapu hingga mencuci sendiri.

Seperti diketahui, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memiliki jarak umur yang lumayan jauh. Dimas mempunyai umur 5 tahun lebih muda dari wanita cantik kelahiran 8 Mei 1984 itu.

Akan tetapi perbedaan umur itu tak menjadi penghalang bagi Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Tak hanya Nadine saja, beberapa artis Indonesia juga menjalin dengan pria yang lebih muda. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Meskipun berbeda 7 tahun, akan tetapi hal tersebut tak jadi penghalang bagi Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Walaupun Andhika sempat mendapatkan kritik dari publik, akan tetapi ia mampu membuktikan ketulusan cintanya. Dan rumah tangga Ussy dan Andhika jauh dari kabar yang tak sedap.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Seperti diketahui, Darius Sinathrya lebih muda 6 tahun dari Donna Agnesia. Akan tetapi pasangan ini tetap saling menghormati dan menghargai satu sama lain. Kebahagiaan rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran tiga buah hati.

Nabila Syakieb dan Reshwara Agya

Perbedaan usia 8 tahun, seakan tidak menjadi penghalang bagi Nabila Syakieb dan Reshwara Agya. Dan rumah tangga pasangan yang menikah pada 20 Desember 2015 ini semakin lengkap dengan kehadiran Raqeema Ruby Radinal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading