Sukses

Entertainment

BTS, dari Comeback hingga Siap Tur Keliling Dunia

Fimela.com, Jakarta Gelombang antusiasme Army, demikian fans BTS akrab disapa, begitu terasa bahkan jauh hari sebelum idola mereka comeback. Seperti yang diketahui, RM dkk akan meluncurkan sebuah album repackaged yang berisi sederet kejutan.

Besarnya animo pada comeback boyband pelantun Fake Love tersebut nampak dari pre-order yang laris manis, tidak hanya di pasaran Korea, tetapi juga Amerika Serikat. Pencapaian ini diraih setelah popularitas BTS melesat di kancah Internasional.

Selain comeback, BTS tentunya akan menyelenggarakan tur dunia yang bertajuk BTS World Tour: Love Yourself. Lewat serangkaian tur yang cukup panjang tersebut, BTS siap menyapa Army di berbagai kota di Benua Asia, Amerika, hingga Eropa.

Sementara, tentu bukan BTS namanya jika tidak hadir dengan kejutan manis. Tidak hanya pre-order album repackaged yang laris manis, tetapi juga dengan tiket konser yang jadi rangkaian tur mereka keliling dunia.

Semakin penasaran dengan comeback album repackaged dan tur dunia BTS? Sebelumnya, yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya terkait comeback, teaser, tur dunia, hingga rekor yang mereka raih berikut ini.

1. Comeback BTS

2. BTS Siap Tur Keliling Dunia

3. Tiket Konser BTS di Seoul Habis Terjual

4. Teaser Comeback

5. BTS Cetak Rekor

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading