Sukses

Entertainment

Dina Lorenza dan 5 Artis Lain yang Memutuskan Cerai Setelah Menikah Lama

Fimela.com, Jakarta Setelah semua yang sudah dilewati sekian lama di bawah 'payung' pernikahan, bercerai tentu tak jadi satu keputusan mudah untuk diambil. Namun, begitu lah jalan yang nyatanya ditapaki Dina Lorenza dan beberapa selebriti lain.

Sebagaimana diketahui, setelah hampir 10 tahun menikah dengan Ghatan Saleh Hilabi, pada 25 Juli 2018 lalu, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai pesinetron 43 tahun tersebut.

"Iya benar (Dina sudah diputus cerai dari Ghatan)," tutur pengacara Dina Lorenza, Elza Syarief, seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (10/8). Lalu, apa sebenarnya sebab pernikahan keduanya berakhir?

Berdasarkan keterangan pengacara Dina, cekcok yang terus terjadi di antara kliennya dengan Ghatan disebut sebagai alasan mereka memutuskan untuk berpisah. "Alasannya karena cekcok terus-menerus, makanya memilih pisah," jelas Elza.

Setelah hampir 10 tahun berstatus sebagai istri Ghatan Saleh Hilabi, Dina Lorenza kini kembali menjanda. Keputusan berat, namun sang pesinetron tak jadi satu-satunya selebriti yang memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga di usia pernikahan tak lagi muda.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Venna Melinda dan Ivan Fadilla

Katon Bagaskara dan Ira Wibowo

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading