Sukses

Entertainment

Kado Ulang Tahun Romantis Travis Sott untuk Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kemarin (10/8/2018) Kylie Jenner merayakan ulang tahunnya ke-21 bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Tak hanya pesta, ibunda Stormi ini juga mendapat kado spesial nan romantis dari kekasihnya, Travis Scott.

Hadiah mewah memang tak pernah absen dari daftar kado yang diterima Kylie di hari ulang tahunnya. Tahun ini, Kylie pun mendapatkan Rolls Royce vintage dari Travis.

Tak hanya itu, hal romantis pun tak ketinggalan menghiasi hari ulang tahun Kylie ke-21, di mana Travis menghiasi rumah Kylie di Calabasas dengan bunga-bunga cantik berwarna merah muda.

Bahagia, Kylie puun mengunggah pemandangan indah di depan rumahnya itu ke media sosial. Tak sampai di situ, kebahagiaan Kylie juga berlanjut, saat ia menunjukkan sosok Stormi yang berada di pelukan Travis.

“Do you like the music, baby?” kata Kylie Jenner kepada putri kecilnya itu, yang juga terlihat senang berada dipelukan sang ayah dan mendapatkan ciuman manis di wajahnya.

Ucapan Romasntis dari Travis Scott

Tak hanya mengirimkan hadiah mewah dan bunga romantis yang menghiasi halaman rumah Kylie. Travis Scott juga menyampaikan kata-kata manis untuk Kylie di media sosial.

"Happy bday wifey I love u mommy u my heart rib toes and all. May GOD continue to bless u and ur spirit. This mark in ur life is the start to more greatness," tulis Travis dalam unggahan foto mesra dengan Kylie Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading