Sukses

Entertainment

Rumah Ahmad Dhani Laku Rp12 Miliar

Fimela.com, Jakarta Niatan Ahmad Dhani untuk melego salah satu rumah akhirnya terlaksana. Ya, suami Mulan Jameela ini bercerita dirinya telah berhasil menjual rumah seluas 230 meter persegi miliknya dengan harga Rp12 Miliar.

"(Penjualan rumah) Dalam proses, yang (luasnya) 230 meter dari pengusaha batu bara. (Harganya) Rp12 M. Sudah dalam proses pembayaran," ucap Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Seperti sebelumnya, artis yang bakal nyaleg di Pemilu 2019 ini masih enggan mengungkap rumah mana yang ia jual dengan harga belasan miliar tersebut. "Banyak rumah saya. Rumah Mulan saja ada dua di Pondok Indah," tegasnya.

Malah, Dhani mengatakan akan menjual lagi satu rumah milik istrinya. Namun, bukan untuk kepentingan kampanye salah satu pasangan Capres dan Cawapres, ayah lima anak itu mengaku berencana menjual rumah Mulan untuk bersenang-senang.

"Rumah Mulan dijual. Tapi, bukan buat kampanye. Ya buat senang-senang saja," pungkas Ahmad Dhani. Namun, lagi, Dhani tak menjelaskan secara spesifik rumah Mulan yang rencananya bakal dijual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading