Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Tak Takut Bila Dilaporkan Lagi oleh Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Kendati telah dilaporkan oleh Dipo Latief atas dugaan penganiayaan, Nikita Mirzani seperti belum juga mau berhenti membuka aib lelaki yang menikahinya secara siri pada Februari 2018 tersebut. Melalui akun Instagram-nya, Niki, sapaan akrab Nikita, membeberkan perbuatan Dipo yang suka menikmati tubuh perempuan dengan usia yang lebih muda. 

Karena hal itu, kabarnya Dipo bakal memperkarakan kelakukan ibu anak dua itu ke jalur hukum dengan dugaan pencemaran nama baik. Ditanya mengenai hal itu, Niki dengan lantang mengatakan tak takut dengan ancaman tersebut.

"Dilaporin apa lagi? Soal apaan? Yang cabe-cabean? Dih laporin aja," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018). Terkait masalah penganiayaan yang dilaporkan sang pengusaha, Niki mengaku hingga kini belum mendapat surat panggilan. "Nggak, belum. Belum ada panggilan," tuturnya.

Niki mengatakan, dirinya akan mematuhi aturan hukum terkait permasalahan dengan Dipo. Ia juga menyerahkan pada pihak berwajib untuk segala hal yang berkaitan dengan lelaki yang masih berstatus sebagai suaminya tersebut.

Sebab, Nikita Mirzani tak mau ambil pusing dengan segala permasalahan tersebut. "Aduh gue sudah pusing urusan itu. Nikita serahin ke kepolisian kalau memang masuk ke ranah hukum ya biar nanti yang menyelesaikan polisi itu," ucap istri Dipo Latief itu. (Sapto Poernomo/Liputan6.com)

What's On Fimela
Loading