Sukses

Entertainment

Young Lex dan 3 Selebriti Indonesia yang Mengidolkan Artis K-Pop

Fimela.com, Jakarta Banyak warganet yang terkejut ketika tahu jika Young Lex mengidolakan artis Korea Selatan. Seperti diketahui, pemilik nama Samuel Alexander Pieter ini mengidolakan Lisa BLACKPINK.

Rapper kelahiran 18 April 1992 ini terlihat beberapa kali mengunggah foto Lisa BLACKPINK di akun Instagram pribadinya. Ia juga membeli album BLACKPINK dua versi dan berutungnya Young Lex mendapat photocard Lisa di album tersebut.

Namun sayangnya beberapa waktu lalu, Young Lex mengaku jika dirinya berkelahi dengan fans k-pop garis saat hendak menghadiri meet and greet Lisa BLACKPINK.

"Tadi gue kek mau dateng ke MnG (meet and greet) abis live di cube. Terus gue berantem sama k-popers garis keras dan security-nya. Alhasil, gini deh. Doain cepat sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulisnya di sana.

Meskipun sempat menghebohkan publik, akan tetapi Young Lex mengaku jika wajah lebamnya hanya makeup. Selain Young Lex, ada beberapa artis Indonesia yang mengidolakan artis Korea Selatan. Siapa saja mereka? Berikut bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda

Joshua Suherman

Joshua Suherman mengidolakan girlband TWICE. Bahkan saat jalan-kalan ke Korea Selatan, ia terlihat berfoto di depan gedung JYP Entertainment sambil memegang Candy Bong TWICE.

Syifa Hadju

Syifa Hadju mengidolakan boyband asuhan BigHit Entertainment, BTS. Syifa sendiri sudah terkenal di kalangan para penggemar BTS yang akrab disapa ARMY. Tak hanya BTS, ia juga suka dengan K-Drama.

Cinta Kuya

Cinta Kuya sangat suka dengan artis Korea. Ia juga kerap datang ke konser K-pop. Beberapa waktu lalu, ia terlihat hadir di konser Wanna One. Akan tetapi Cinta mengaku jika dirinya lebih senang dengan BTS.

What's On Fimela
Loading