Sukses

Entertainment

Sabai Morscheck dan 3 Artis Indonesia yang Merawat Anak Tanpa Babysitter

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua pasti punya cara sendiri untuk mendidik anak mereka, tak terkecuali Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Ringgo mengaku jika saat mendidik Bjorka Dieter Morscheck, ia dan Sabai tak punya cara khusus.

Ringgo mengatakan, sampai saat ini, ia dan Sabai hanya membiarkan Bjorka tumbuh natural seperti anak usianya yang masih ingin bersenang-senang.

"Kita belum tahu sih karena kita belum pernah punya anak sebelumnya. Gue bingung juga, jadi selama ini kita nggak pernah ngajarin dia apapun," ucap Ringgo Agus Rahman di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Ketimbang mendidik anak secara lisan, Ringgo dan Sabai memilih memberikan contoh langsung terhadap Bjorka dari sikap mereka. "Dia lihat sendiri dari apa yang dia lihat dan dia tonton, maksudnya kita nggak ngajarin apa-apa," tambahnya.

Memang Sabai Morscheck sudah sangat jarang muncul di layar kaca lantaran sibuk mengurus Bjorka. Sabai dengan sabar merawat buah hatinya tanpa bantuan babysitter. Selain Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman, beberapa artis Indonesia juga merawat buah hatinya tanpa bantuan babysitter. Siapa saja mereka?

Putri Titian dan Junior Liem

Putri Titian menjadi salah satu artis Indonesia yang mengasuh anak tanpa bantuan babysitter. Bahkan ia pernah marah-marah kepada seorang warganet lantaran ia dituduh hanya bersantai-santai dan sang anak diurus babysitter.

Sarwendah dan Ruben Onsu

Sarwendah memang sudah jarang terlihat di layar kaca. Wanita cantik ini fokus mengurus Thalia Putri Onsu dan Ruben Onsu. Sarwendah memang tak mau pakai jasa pengasuh untuk mengurus buah hatinya.

Franda dan Samuel Zylgwyn

Franda dan Samuel Zylgwyn memutuskan untuk tak memakai jasa babysitter saat mengasih buah hatinya, Zlyvechia Ecclesie Heckenbucker. Franda pernah mengaku jika dirinya capek menjadi full time mom namun dirinya merasa bahagia melihat perkembangan anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading