Sukses

Lifestyle

True Story! Kocak di Instagram, Cara Keluarga Ringgo dan Sabai Menjaga Kemesraan Keluarganya

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan Sabar Dieter Morscheck adalah pasangan muda yang selalu punya cara untuk menunjukkan kemesraan keluarga mereka. Bukan dengan kata-kata romantis nan penuh gombalan, tapi justru dengan guyonan khas mereka.

Menikah sejak 2015 lalu, seorang putra bernama Bjorka Dieter Morscheck telah hadir melengkapi kebahagiaan mereka. Bjorka pun tak jarang dilibatkan dalam guyon keluarga ini.

Sabai sangat mengurangi aktivitas di dunia hiburan sejak ada Bjorka, tak heran kalau ia bisa mengabadikan banyak sekali momen penting anak pertama mereka tersebut.

Punya 'Panggilan Sayang'

Ringgo dan Sabai memang saling cinta, tapi di instagram yang notabene merupakan 'tempat umum', mereka tak pernah menyampaikan cintanya terhadap satu sama lain secara eksplisit. Kendati demikian, setiap keterangan foto yang menceritakan aktivitas keluarga mereka, semua akan melihat betapa cinta itu tersampaikan kepada satu sama lain meski dengan cara yang berbeda.

Ringgo dan Sabai tidak pernah sayang-sayangan. Ia memanggil sang istri dengan sebutan Bojo yang memang bahasa Jawa berarti 'Istri'. Sabai sendiri menyebut suaminya dengan kata Baba. Itu merupakan panggilan Bjorka kepada Ringgo saat belum lancar mengucap 'Papa' sebagaimana mereka harapkan.

Aksi Kocak Ringgo-Sabai di Instagram Jadikan Mereka Keluarga Panutan

Di instagram, Ringgo selalu memainkan peran sebagai suami yang gagah, sayang keluarga, tapi takut istri. Caption-captionnya penuh dengan pemberontakan, tapi juga menunjukkan kalau sosok sang istri begitu berarti dalam hidupnya.

Selain itu, seperti lelaki pada umumnya, Ringgo juga kerap bermanis-manis ria pada sang istri ketika memiliki keinginan tertentu. Contoh, untuk belanja sepatu.

Semua tingkah kocak Ringgo dibarengi dengan peran Sabai yang menyeimbangkannya. Tak jarang mereka bersahut-sahutan atau bahkan berdiskusi lewat keterangan foto di instagramnya. Hal ini membuat mereka terlihat kompak dan jadi keluarga dambaan para netizen instagram. 

Beberapa waktu belakangan, Ringgo juga kerap merajuk soal Bjorkawati, sebutan Ringgo untuk calon anak kedua yang diharapkannya. Belum lama ini mereka berbahagia karena apa yang diharapkan akhirnya terkabul; Sabai mengandung calon adik Bjorka. Sayang, itu tak bertahan lama karena Sabai kehilangan kandungannya.

Ringgo dan Sabai Atasi Duka Kehilangan Calon Bjorkawati

Tak lama berselang pengumuman kabar bahagia dari mereka, duka hadir menggantikannya. Lewat sebuah postingan instagram, Sabai menggambarkan perasaan kehilangan yang ia rasa karena janinnya gugur di usia 5 minggu. Ringgo pun tak kalah sedihnya, lewat sebuah foto di instagram ia bilang merasa jadi suami yang tidak berguna karena cuma mampu terdiam ketika Sabai kesakitan kemarin.

Tapi, dasar humoris, dalam postingan yang sama Ringgo tetap kocak dan menunjukkan optimisme bahwa keluarga kecil mereka akan segera mampu melewati masa-masa sulit ini. Ringgo juga berharap Sabai akan segera kembali ceria dan bermain bersama ia dan Bjorka seperti biasa.

Duka dalam hubungan memang kadang tak terbendung, tapi cara kita menghadapi situasi adalah pilihan yang akan mengubah keadaan.

Pelajaran dari Hubungan Ringgo dan Sabai yang Bisa Kamu Terapkan Pada Hubunganmu Sendiri

Romantis tak harus selalu ditunjukkan dengan kata-kata manis. Mungkin itu salah satu pelajaran yang paling kentara dari pasangan ini. Kamu atau pasanganmu tak perlu memaksakan diri, apalagi memaksakan pasangan, untuk berkata-kata manis atau bersikap manis kalau pada dasarnya memang sifat kalian tidak begitu.

Ringgo dan Sabai menunjukkan keromantisan lewat tingkah kocaknya. Mungkin kamu bisa menirunya, tapi bisa juga tidak. Kenali karakteristik hubungan dan pasangan kalian sendiri akan jauh lebih tepat digunakan untuk memilih cara mengungkapkan perasaan setiap hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading