Sukses

Entertainment

Fedi Nuril Tak Ragu Injak Kotoran di Film DOA

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril yang biasanya bermain film drama, kini berkecimpung di komedi. Bahkan demi film terbarunya tersebut, DOA (Doyok Otoy Ali oncom) dirinya merubah total penampilannya.

Tak hanya itu saja, jika dilihat di trailer filmnya Fedi pun mendapatkan scene untuk menginjak kotoran kucing. Fedi pun terlihat santai saja saat beradegan itu.

"Doyok memulai hari dengan semangat, tapi salah nangkap mulu. Kaya ngopi mas. Itu kan ditawarin aja eh dia malah minum aja langsung. Dan ceritanya ada kotoran kucing. Diinjaklah," kata Fedi Nuril saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Diakui pria kelahiran Jakarta 1 Juli 1982 itu, ia sempat tidak mau mendapatkan scene tersebut. Namun saat tahu itu bukan kotoran asli, Fedi pun tak ragu untuk menginjaknya.

"Yang ini gue gamau tapi ini beneran ada. Dan tentunya bukan kotoran beneran. Jadi saya ga ragu-ragu. Emang artistiknya jago banget jadi sampai terlihat beneran gitu," cerita Fedi Nuril.  Sekedar tambahan, film garapan Anggy Umabara ini diambil dari komik disalah satu koran terkenal.

Tak hanya Fedi Nuril, ada beberapa nama yang juga ikut berperan di film tersebut. Seperti Dwi Sasongko, Pandji Pragiwaksono, Titi Kamal, Laura Basuki dll. Film tersebut sudah tayang di bioskop mulai 16 Agustus 2018 kemarin. Mendengar penjelasan Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono dan Dwi Sasono mengaku Fedi berbohong. Pasalnya Pandji melihat akting Fedi sangat profesional.

"Saya bisa kasih kesaksian. Itu bohong. Fedi Nuril itu aktingnya total. Pernah dikasih kotoran bohongan dia bilang 'anda menghina akting saya?' Saya mau total kasih saya tai kucing beneran’. Langsung dikasih deh," canda Pandji Pragiwaksono yang juga bermain di film DOA.

 

What's On Fimela
Loading