Sukses

Entertainment

Main Film Komedi Bareng, Pandji Pragiwaksono: Fedi Nuril Bisa Ngelucu

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril sering kali bermain film drama. Namun kali ini ia menjajal di film komedi bersama Pandji Pragiwaksono. Film tersebut berjudul DOA (Doyok Otoy Ali Oncom) garapan Anggy Umbara.

Diakui Pandji, saat dirinya bekerjasama dengan Fedi Nuril di film tersebut, ia tak mengajari bagaimana Fedi untuk bisa melucu di depan kamera. Karena menurutnya, Fedi sudah jago untuk hal tersebut.

"Saya mah nggak perlu ngajarin dia ngelucu, karena dia tuh ternyata sudah punya ada komedinya. Keluar sendiri aja gitu," kata Pandji saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).  Namun menurut Pandji, dirinya sempat tak yakin jika Fedi Nuril bisa melucu di film tersebut.

Karena, Pandji hanya mengetahui bahwa Fedi lebuh sering bermain film drama, dengan karakter orang tampan. "Dan aku sempet bilang bisa ya dia ternyata, saya kira dia cuma bisa berperan sebagai orang ganteng-ganteng aja," tambah Pandji Pragiwaksono.

Sedangkan Fedi Nuril mengakui Pandji Pragiwaksono banyak mengajarinya soal komedi dan bagaimana cara melucu di film tersebut Sebagai informasi, film besutan rumah produksi MD Pictures ini diambil dari Komik disalah satu surat kabar yang sudah ada sejak era 80-an. Film tersebut menceritakan tiga sahabat yaitu Doyok, Otoy dan Ali Oncom.

Tak hanya Fedi Nuril dan Pandji Pragiwaksono, ada beberapa nama yang juga ikut berperan di film tersebut. Seperti Dwi Sasono, Titi Kamal, Laura Basuki dan Tarzan. Film DOA akan tayang di bioskop pada 16 Agustus 2018 mendatang.

 

What's On Fimela
Loading