Sukses

Entertainment

Persembahan Manis Isyana Sarasvati di HUT RI ke-73

Fimela.com, Jakarta Beragam cara dilakukan para musisi merayakan HUT RI ke-73, tidak terkecuali dengan Isyana Sarasvati. Ia merangkum suguhan manis dalam sebuah video singkat yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

Pelantun Winter Song tersebut membagikan video dirinya tengah bermain piano. Ia membawakan salah satu lagu wajib Nasional yang bertajuk Hari Merdeka (17 Agustus) lewat aksi yang memukau.

Selain itu, Isyana Sarasvati juga menuliskan ungkapan antusiasmenya di HUT RI ke-73 ini lewat kolom keterangan. "Selamat 73 tahun, Indonesiaku!," demikian tulis Isyana Sarasvati di Instagram pribadi pada (17/8).

Sementara, permainan piano Isyana sukses membuat warganet terkagum-kagum. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan beragam komentar juga disertakan dengan pujian lainnya.

Lantas, seperti apa persembahan manis Isyana Sarasvati di HUT RI ke-73? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Persembahan Isyana Sarasvati

 

Selamat 73 tahun, Indonesiaku!🇮🇩

A post shared by @ isyanasarasvati on

Isyana Sarasvati mempersembahkan video dirinya tengah bermain piano dan membawakan lagu Hari Merdeka (17 Agustus). Aksinya tersebut berhasil memukau banyak penonton yang turut menyertakan pujian di kolom komentar.

"The real musician. KEREN!!!," tulis akun cruzonly. "Ga pernah gak keren, happy independence day kak Isyan," tulis akun jenniferegina. "Ah gila keren bett kak!," demikian tambah akun vinggil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading