Sukses

Entertainment

Via Vallen Hingga Ariel NOAH Akan Meriahkan Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Acara pembukaan Asian Games 2018 sudah digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/018). Opening ceremony Asian Games 2018 ini dimeriahkan artis papan atas Indonesia, mulai dari Via Vallen hingga Ariel NOAH.

Via Vallen jadi salah satu artis dangdut yang tampil di acara pembukaan Asian Games 2018. Gadis berwajah cantik ini sendiri merupakan pelantun lagu official theme song Asian Games 2018, Meraih Bintang.

Lagu Meraih Bintang ini sendiri juga dicover dalam berbagai veris seperti Arab, Korea, dan negara peserta Asian Games lainnya. Selain Via Vallen, Ariel NOAH juga akan memeriahkan Opening ceremony Asian Games 2018.

Ariel NOAH merupakan penyanyi lagu resmi Asian Games 2018 yang berjudul Janger Persahabatan. Lagu itu sendiri diciptakan oleh Guruh Soekarnoputra.

Selain Janger Persahabatan, ada juga lagu resmi Asian Games 2018. Judul lagu tersebut adalah Bright As The Sun yang dinyanyikan oleh 18 artis penyanyi.

All Indonesian Stars itu adalah Ariel NOAH, Tantri Kotak, Cita Citata, Rian D'MASIV, Iman J-Rocks, Rizal Amarda, Anji, Sheryl Sheinafia, Cakra Khan, Once Mekel, Ikke Nurjanah, GAC, Naga Lyla, Rossa, Delon, Pia, Afgan, Virzha.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ucap Kangen Nikah, Dina Lorenza tak Sengaja Seret Nama Ariel NOAH
Artikel Selanjutnya
Bersama Kekasih Pamer Pakai Baju Adat, Via Vallen: Trialnya Dulu