Sukses

Entertainment

Usai Nonton Pembukaan Asian Games, Marcell Darwin Tumbang

Fimela.com, Jakarta Ada yang tersisa dari ingar-bingar pembukaan Jadwal Asian Games 2018 berlangsung sangat meriah pada Sabtu (18/8/2018). Acara tersebut diisi berbagai aktris ibukota. Tak mau ketinggalan, Marcell Darwin pun ikut datang untuk melihat perhelatan akbar tersebut. Meski hanya sebagai penonton, Marcell malah tumbang usai acara itu. Waduh.

Tak sendiri, dalam instagram story miliknya Marcell Darwin ditemani Yuki Kato. Kala itu, Marcell menggunakan hodie merah, sedangkan Yuki Kato memakai baju merah.

Terlihat raut wajah bahagia dari keduanya. Namun sayang setelah itu, Marcell Darwin harus tumbang dan sempat dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

Kabar itu pun pertama kali diketahui dari instagram story milik alyysabilver. Allysa pun menuliskan sebuah keterangan pada unggahannya tersebut. "Superman Tumbang," tulis Alyssa.

Dalam foto tersebut, Marcell Darwin terlihat tersenyum ke arah kamera sambil tiduran, seakan menutupi kelelahan dan kesakitannya. Marcell kala itu juga masih menggunakan hodie yang sama usai menghadiri acara Asian Games. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading