Sukses

Entertainment

Marcel Darwin Blak-Blakan Tentang Foto Mesranya

Fimela.com, Jakarta Foto mesra Marcell Darwin sedang mencium seorang wanita beredar di dunia maya. Marcell Darwin itu memakai kemeja yang cukup rapi. Sedangkan si wanita dengan balutan gaun merah memegang sekuntum mawar.

Saat dikonfirmasi terkait foto tersebut, Marcell tak menampik gambar itu adalah dirinya sendiri. Dia sebelumnya sempat mengelak dan kaget. Namun tatkala diperlihatkan foto yang dimaksud, Marcell mengatakan foto mesra tersebut merupakan bagian dari adegan film terbarunya, Miss Call.

Marcell Darwin - Susan Sameh beradegan mesra. Foto: Istimewa

Wanita yang diciuma Marcell adalah bintang pendatang baru, Susan Sameh. Marcell memang tengah terlibat dalam film horor berjudul 'Miss Call' yang rencananya tayang pada tanggal 30 April 2015, di bioskop Indonesia.

Di film itulah dia beradu akting dengan bintang pendatang baru, Susan Sameh. "Profesional kalau ada adegan mesra, itu kerjaan. Makanya nonton saja dulu filmnya, ada adegan mesra itu," ujar Marcell Darwin saat ditemui pada acara konvoi bersama Mercedes-Benz W211 di Kawasan SCBD Jakarta, Selasa (28/4/2015).

Marcell Darwin dan Susan Sameh dalam rangkaian promosi film 'Miss Call'. (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Sayangnya Marcell enggan menjelaskan lebih detil terkait adegan mesra di film tersebut. Bukannya tertutup, Marcell ingin menjelaskan soal itu bersama kekasihnya. "Oh yang ini. Nanti saja kalau ada pacar saya, takut salah paham," katanya.

Sikap itu diambil Marcell Darwin demi menjaga perasaan kekasihnya. Kendati sang pacar bukan tipe pecemburu, Marcell mengaku ingin menghargai sang kekasih. "Cemburu sih enggak tapi ada hati gimana, namanya sayang, ada sedikit gimana gitu gak bisa diungkapin, itu kerjaan harus profesional untuk film 'Miss Call'," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading