Sukses

Entertainment

Seperti Misye Arsita, Agus Leo Juga Bermain Film dan Sinetron

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali dilanda duka. Pesinetron Agus Leo meninggal dunia di Surabaya, Selasa (12/4/2016) pagi. Agus Leo adalah suami dari Misye Arsita yang wafat pada bulan Nopember lalu.

Kabar kematian Agus Leo sendiri terungkap lewat broadcast yang beredar lewat WhatsApp. Almarhum disebutkan telah meninggal pada pukul 10.00 pagi tadi. Kematiannya ini hanya terpaut lima bulan dari kepergian Misye Arsita.

Poster film Miss Call yang disutradarai Irwan Siregar dan diproduseri Shanker RS.

Usai Misye Arsita meninggal dunia, Agus Leo mengatakan akan mengurus anak-anaknya dengan baik. Ia juga akan lebih memperhatikan dua buah hatinya hasil pernikahannya dengan Misye.

Namun ternyata takdir berkata lain. Selama hidupnya, pamor Agus memang tidak secemerlang mendiang istrinya. Misye Arsita sendiri dikenal luas setelah bermain di sineron Jin dan Jun bersama Sahrul Gunawan.

Misye Arsita dan Agus Leo. (Bintang PIctures)

Sebelumnya, Misye dikenal sebagai penyanyi dangdut. Bisa dibilang, setelah menikah dengan Misye di tahun 1998, barulah nama Agus mencuat. Agus Leo tampil di sejumlah sinetron namun lebih banyak menjadi pemeran pendukung.

Ia juga sempat tampil di beberapa film layar lebar, seperti Miss Call dan 4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu. Film Miss Call yang dirilis di tahun lalu ternyata menjadi film terakhir Agus Leo. Selamat jalan Agus Leo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading