Sukses

Entertainment

Kenangan Sahrul Gunawan dengan Misye Arsita

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan ikut berduka mendengar kabar Misye Arsita pergi untuk selamanya. Ia memiliki banyak kenangan saat sama-sama syuting sinetron Jin dan Jun. Sahrul mengunggah  sebuah foto kenangan saat mereka sedang break di lokais syuting sinetron yang banyak digemari penonton televisi itu.

"Innalillaahi wainna ilaihi roojiuun. Kaget dan teramat sedih mendengar kabar bahwa kakak, sahabat dan rekan kerja  saya, Misye Arsita, telah berpulang ke Rahmatulloh," tulis Sahrul melalui akun Instagram miliknya @sahrulgunawan_asli pada Kamis (5/11/2015).

 Misye Arsita. (Bintang Pictures)

Padahal, lanjut Sahrul, dirinya terakhir bertemu sekitar dua bulan yang lalu dan saat itu keadaanya Misye masih sehat. "Sekitar 2 bulan lalu masih ketemu dan terlihat sehat. Ternyata itu adalah pertemuan terakhir saya dengan beliau," katanya.

Sahrul yang juga memiliki usaha travel biro ini berdoa semoga arwah almarhumah di terima disisi-Nya dan segalal dosanya diampuni. "Kita tidak pernah tau kapan ajal akan menjemput kita. Semoga amal ibadah almarhumah diterima Alloh swt, dihapuskan segala dosa dan  ditempatkan di tempat terbaik di sisi Nya, amin YRA," begitu ia meminta pada sang Maha Kuasa.

 Sahrul Gunawan dan pemeran sinetron Jin dan Jun termasuk Misye Arsita sempat foto bersama saat rehat syuting. (Instagram @syahrulgunawan_asli)

Misye Arsita tutup usia pada Kamis 5 November 2015. Sebelum ajal  menjemput ia terserang penyakit tuberculosis. Ia meninggalkan  suami Agus Leo yang dinikahinya pada  25 Maret 1998 di Jakarta. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak; Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri. "Buat keluarga yang ditinggal semoga kuat dengan kepergian almarhumah," harap Sahrul Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading