Sukses

Entertainment

Agus Leo Gelar Tahlilan Misye Arsita, Bintang Jin dan Jun Hadir

Fimela.com, Jakarta Setelah mengantar jenazah almarhum Misye Arsita hingga ke tempat peristirahatan terakhir di Kediri Jawa Timur, Agus Leo sang suami sudah kembali ke Jakarta. Malam ini hingga malam ke tujuh meninggalnya sang istri, dia akan menggelar acara doa dan halilan untuk sang istri. Para sahabat dan relasi akan hadir seperti Sahrul Gunawan dan para pemain sinetron Jin dan Jun.

"Insya Allah saya dan keluarga akan menggelar acara doa dan tahillan selama sepekan. Kalau menurut hitungan Jawa malam ini adalah malam kelima dari meninggalnya istri saya. Kami akan bikin tahlilan sampai hari Selasa besok. Mohon semoga arwah istri saya diterima di sisi-Nya, diampuni segala dosanya dan diterima amal dan ibadahnya selama hidup di dunia," harap Agus Leo kepada Bintang.com yang menghubunginya Minggu (8/11/2015).

 Misye Arsita dan Agus Leo. (Bintang Pictures)

Beberapa teman yang selama ini kerap berinteraksi dengan Misye,  lanjut Agus akan hadir dan ikut mendoakan almarhumah. "Beberapa pemain dalam sinetron Jin dan Jun akan hadir. Yang sudah memberikan kabar akan hadir adalah Sahrul Gunawan. Pemain yang lain seperti Pak Fuad Baradja masih kami tunggu. Selain pemain para kru yang selama ini terlibat dalam produski sinetron tersebut juga ada yang siap hadir," terang Agus.

Selain untuk berkumpul dan mamanjatkan dooa untuk almarhum, momen acara ini juga dijadikan sarana untuk menjalin sillaturahmi. "Untuk acara ini saya terpaksa menunda syuting untuk beberapa FTV yang sudah kadung dipersiapkan. Untung pihak rumah produksi memaklumi dan memberikan izin pada saya untuk tidak terlibat syuting beberapa hari setelah kejian ini.

 Misye Arsita dan Agus Leo. (Bintang Pictures)

Misya Arsita meninggal dunia setelah sebelumnya menderita sakit asam lambung. Misye seperti punyaa pirasat akan pergi untuk selamanya. Ia pulang ke Kediri, Jawa Timur. Dan ia memang menghembuskan napas terakhir di kampung halamannya.

 

Loading