Sukses

Entertainment

Fuad Baradja Belum Kabari Misye Arsita Soal Jin dan Jun Baru

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Misye Arsita membuat Fuad Baradja kembali teringat akan ide salah seorang  produser yang ingin membuat kembali sinetron Jin dan Jun. Saat sinetron ini diproduksi kembali pemain lama tentu akan dilibatkan. Namun rencana ini belum sempat diutarakan kepada Misye, dan dia ternyata sudah pergi untuk selamanya.

"Beberapa bulan lalu saya dihubungi oleh salah seorang produser untuk kembali membuat sinetron Jun dan Jun. Saya memang sudah tidak terlibat dalam sinetron apa pun saat ini. Fokus saya pada dunia bisnis dan pengobatan. Namun saat diminta tampil kembali dalam sinetron Jin dan Jun format baru saya teringat pada teman-teman yang dulu pernah terlibat dan syuting bersama," ujar Fuad Baradja kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (6/11/2015).

 Fuad Baradja. (Bintang Pictures)

Diakui Fuad yang kini lebih sibuk dengan urusan terapi berhenti merokok dan mengelolah beberapa bisnis, ia memang sering ditanya masyarakat mengapa tidak main sinetron lagi. "Kalau ketemu penggemar mereka itu ingat banget dengan sinetron Jin dan Jun. Pertanyaan mereka mengapa tidak dibuat lagi sinetron itu. Nah ide dari sang produser untuk memproduksi lagi sinetron ini menemukan jodohnya," ujarnya.

Namun saat ditanya kapan sinetron ini akan diproduksi dia belum bisa menjelaskan. "Padahal saya sempat bertemu Misye beberapa bulan yang lalu. Saat itu dia pesan beberapa produk makanan sehat yang saya bikin. Dan saya memang sengaja mengantar sendiri dengan harapan bisa sambung sillaturahmi," ungkap Fuad yang menerangkan saat itu Misye masih segar bugar.

 Misye Arsita. (Bintang Pictures)

Ternyata umur memang tidak bisa dikira. Misye Arsita sudah kembali kehadirat-Nya. "Padahal sudah kebayang kalau syuting lagi. Pasti aka bertemu dengan teman-teman lama yang terlibat dalam sinetron itu. Bulan puasa yang lalu saya, Sahrul Gunawan, Misye Arsita sempat kumpul bareng di acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di sebuah hotel di Jakarta Selatan," kenang Fuad Baradja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading