Sukses

Entertainment

Rita Sugiarto Sudah Rencanakan Galang Dana untuk Misye Arsita

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut senior Rita Sugiarto sangat kaget mendengar sahabatnya, Misye Arsita, meninggal dunia, Kamis (5/11/2015). Pasalnya, ia dan rekan-rekannya berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana untuk Misye, tapi belum lagi usaha itu terlaksana, Misye lebih dulu meninggal dunia.

"Saya dan teman-teman arisan sudah siap untuk melakukan penggalangan dana. Ide itu muncul kemarin sore," ujar Rita Sugiarto saat dihubungi Bintang.com, Kamis (5/11/2015).

Misye Arsita. Foto: via m.thecrowdvoice.com

Rita menambahkan, keinginannya untuk melakukan penggalangan dana sudah mengantongi izin dari Agus Leo, suami Misye. Agus, kata Rita, mempersilakan dirinya dan kawan-kawan untuk melakukan penggalangan dana.

"Saya melakukan itu untuk meringankan biaya Mbak Misye. Apalagi, ia sedang sakit dan tinggal di Kediri," kata Rita Sugiarto.

Rita Sugiarto (Ruswanto/Bintang.com)

Sebelum Misye Arsita meninggal dunia, lanjut Rita, ia sempat berkomunikasi dengan Misye lewat telepon sekitar tiga minggu lalu. "Ia minta dibantu dibuatkan lagu untuk suaminya," ujar Rita Sugiarto.

Misye Arsita meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri, Jawa Timur, Kamis (5/11/2015) pukul 03.00 akibat penyakit TBC kelenjar yang menyebabkan benjolan di ketiaknya. "Mbak Misye sangat baik. Ia sosok yang sederhana dan apa adanya," jelas Rita Sugiarto

Loading