Sukses

Entertainment

Fuad Baradja: Misye Arsita Itu Orangnya Apa Adanya

Fimela.com, Jakarta Fuad Baradja amat termasuk orang yang terkejut mendengar kabar duka tentang meninggalnya bintang sinetron dan penyanyi Misye Arsita.  Ia yang sempat bermain sebagai suami Misye dalam sinetron Jin dan Jun berdoa semoga amal rekan kerjanya itu diterima di sisi yang Maha Kuasa.

"Saya awalnya tidak percaya mendapat kabar meninggalnya Misye Arsita melalui pesan singkat telepon yang beredar siang  tadi. namun saya mau mengkonfoirmasi kepada suaminya tak diangkat. Akhirnya saya lihat di internet. Sudah banyak banget situs berita yang mewartakan soal kematian dia. Teman-teman saya hubungi juga memberikan keterangan yang sama," kata Fuad yang akhirnya meyakini kabar duka itu.

 Misye Arsita. (Bintang Pictures)

 

Satu hal yang begitu membekas dalam ingatan Fuad soal sahabatnya itu. Orangnya bersahaja dan apa adanya. "Dia itu tak pernah jaim atau malu-malu. Apa saja yang dialaminya dia ungkapkan. Polos banget orangnya. Dulu kan dia pernah ditipu orang hal-hal seperti itu dia ceritakan pada pemain sinetron yang lain. Namun kalau soal kerjaan dia profesional banget," ujar Fuad.

Kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (5/11/2015) , Fuad menerangkan kalau dia terus berubaya menghubungi pihak keluarga namun tetap tak bisa. "Mungkin keadaanya kini sedang berkabung. Telpon dan alat komunikasi tak sempat diurusin. Saya hanya berdoa dari jauh semoga arwahnya diterima di sisi-Nya," katanya.  

 Misye Arsita. (Bintang Pictures)

Misye Arsita menghembuskan nafas terakhir pada Kamis 5 November 2015. Sebelum ajal menjemput ia terserang penyakit tuberculosis. Ia meninggalkan  suami Agus Leo yang dinikahinya pada  25 Maret 1998 di Jakarta. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak; Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri. Jenazah dimakamkan di Desa Maron, Kediri, Jawa Timur pada Hari yang sama. Fuad Bardja menyesal tidak bisa hadir. "Kalau keadaan sudah baik saya akan menyampaikan ungkapan duka pada suaminya Mas Agus Leo," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading