Sukses

Entertainment

Riwayat Penyakit Misye Arsita

Fimela.com, Jakarta Penyakit TBC kelenjar telah merenggut nyawa Misye Arsita yang telah dideritanya sejak lima bulan lalu. Penyakit tersebut telah lama ia derita. Penyakit yang mematikan itu tak jarang menginfeksi kelenjar getah bening. Selain bisa juga menyebar ke bagian tubuh lain, seperti kulit, paru-paru, dan lainnya. 

"Badan Mbak Misye muncul bintik-bintik hitam karena pengaruh mengonsumsi obat-obatan," ujar sahabat Misye Arsita, Rita Sugiarto. "Itu info yang saya dapat dari Agus Leo," lanjut Rita.

Misye Arsita. Foto: via m.thecrowdvoice.com

Penyakit tersebut diderita Misye sejak lima bulan lalu. Sejak itu kondisi kesehatannya mulai menurun drastis. Berat badan pemilik nama asli Misniartis tersebut merosot secara drastis.

Menurut Agus Leo, suami Misye, penyakit tersebut telah menyebabkan benjolan di ketiaknya. Misye sempat melakukan operasi di Rumah Sakit Sentra Cibinong, beberapa waktu lalu. Setelah operasi, kondisi Misye sempat membaik, tapi kemudian menurun.

Sahrul Gunawan dan pemeran sinetron Jin dan Jun termasuk Misye Arsita. (Instagram @syahrulgunawan_asli)

Namun, setelah dioperasi muncul benjolan di punggung. Kadang benjolan tersebut hilang, kadang muncul. Setelah diberikan obat timbul semua efek samping, kulitnya semua seperti cacar.

Seperti diketahui, Misye Arsita meninggal dunia di RS Bhayangkara, Kediri, Jawa Timur, Kamis (5/11/2015). Ia menjalani perawatan intensif selama 10 hari di rumah sakit tersebut. Jenzah almarhumah dimakamkan di Desa Maron, Kediri, Jawa Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading