Sukses

Entertainment

Setelah Misye Arsita Meninggal, Agus Leo Siap Besarkan Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Pasca Misye Arsita meninggal dunia pada Kamis (5/11/2015) akibat TBC (tuberculosis) kelenjar, Agus Leo mengatakan akan mengurus anak-anaknya dengan baik. Ia juga akan memperhatikan yang lebih kepada dua buah hatinya hasil pernikahannya dengan Misye.

"Jika sebelumnya hanya separuh, setelah Mbak Misye meninggal, saya akan lebih memperhatikan anak-anak. Saya akan membesarkan mereka. Selain sebagai seorang ayah, saya juga merangkap jadi ibu," ungkap Agus Leo saat dihubungi Bintang.com, Sabtu (7/11/2015) sore.

Misye Arsita. Foto: via m.thecrowdvoice.com

Agus mengungkapkan tak memiliki firasat apa-apa sebelum istrinya meninggal dunia. Namun, saat pukul 03.00, ia sempat terbangun karena perutnya mual-mual. Tak berapa lama, telepon genggam saya berbunyi.

"Saya ditelepon sama Mbak Win (adik Misye Arsita), ia memberitahu kalau istri saya sudah meninggal dunia," ungkap Agus Leo.

Misye Arsita. (Bintang Pictures)

Agus menambahkan, sebelum meninggal ia meminta Misye agar banyak mengucap istighfar dan berdoa. Misye hanya mengangguk saja sambil memegang tasbih karena kondisinya saat itu istrinya sudah sulit berbicara.

Agus Leo menikah dengan Misye Arsita pada 25 Maret 1998 di Jakarta. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia dua orang anak; Arjuna Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading